Pernikahan Yang Perlu Dipulihkan

Book / 18 September 2008

Kalangan Sendiri

Pernikahan Yang Perlu Dipulihkan

Tammy Official Writer
8823
\"Pemulihan

Kenapa Pemulihan Suami Istri? Karena di dalam pernikahan justru yang paling sering terjadi kekecewaan. Akibat tidak didengar, tidak diperhatikan, dituntut, disalahkan, diremehkan bahkan dikhianati, dibentak dan kekerasan fisik. Pemaksaan kehendak, pemerkosaan sexual bahkan berlanjut dengan perselingkuhan atau perceraian. Hubungan terluka dan perlu dipulihkan.

Pemulihan Suami Isteri, terjadi jika suami pulih secara pribadi menjadi PRIA SEJATI, hidup di ‘Taman Eden' atau ‘hadirat Allah', takut akan Tuhan, bertanggung jawab, memiliki tujuan hidup, berani mengambil keputusan dan hidup dengan nilai-nilai. PRIA SEJATI akan dibebaskan dari KUTUK EKONOMI, tidak akan susah mencari makan, sebaliknya diberkati sehingga bisa berfungsi KEPALA dan menghidupi keluarganya.

Pemulihan terjadi jika isteri menjadi WANITA BIJAK, membantu suami ‘memelihara Taman eden', menjaga suasana hadirat Allah, dipenuhi roh lemah lembut, tunduk dan taat kepada suami dan berfungsi sebagai PENOLONG. Wanita Bijak yang tidak mudah marah dan bisa mengampuni.

Buku yang sangat jujur dan terbuka membahas bagaimana caranya suami istri bisa BERCUMBU-CUMBUAN. Penulis bahkan menggunakan ini sebagai salah satu parameter pemulihan hubungan suami isteri. Konsep ini diinspirasi oleh kisah Ishak dan Ribkah, yang tidak diberkati, usaha pindah-pindah karena hubungan pernikahan mereka tidak benar, namun setelah mereka dipulihkan (bercumbu-cumbuan), maka mereka tidak saja diberkati, tetapi menjadi KAYA bahkan kian lama KIAN KAYA dan menjadi SANGAT KAYA.

Kisah serupa dialami penulis dan dia sharingkan kesaksian hidupnya yang serupa ‘dongeng'. Penulis orang kampung dan miskin lahir di kaki gunung Lawu Solo. Tahun 1982 lulus SMA pindah ke Bogor kuliah di IPB dan menikah tahun pada 1990, lalu merantau ke Jakarta, sempat 3 tahun tinggal di rumah ‘bedheng' atau rumah ‘petak'.

"Di rumah pengantin baru kami tidak ada kulkas, kompor gas, TV apalagi mobil, motorpun tidak bisa masuk rumah kami, karena saya tinggal dibelakang kebun pisang, pakai lompat parit" Kenangnya. "Yang ada di rumah kami adalah sepasang suami istri yang mengasihi, yang ‘bercumbu-cumbuan'. Kalau saya sekarang ‘diberkati' memiliki PT. IFA (www.ifadahsyat.com) dan PT. Happy Holy Kids (www.happyholykids.com) serta Yayasan pelayanan dan Taman Kanak-Kanak SUARA PEMULIHAN, itulah berkat ‘Pernikahan di Taman Eden'.

\"PemulihanBuku ini dengan berani membahas tentang oral sex, normalnya hubungan suami istri berapa kali seminggu? Bolehkan suami istri menonton film porno bersama untuk meningkatkan gairah? Bolehkah variasi gaya dan posisi hubungan suami istri? Bagaimana dengan obat kuat dan KB (Keluarga Berencana) apa sesuai iman kristen? Bagaimana jika pasangan tertutup soal keuangan? Dan masih ada 36 pertanyaan dan kasus pernikahan lainnya yang dibahas dalam buku ini.

Buku karangan Ir. Jarot Wijanarko, konselor dan pemerhati masalah-masalah keluarga ini bahasanya sederhana, komunikatif dan aplikatif. Buku ini dan 20 judul lain tulisannya dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, TB.Utama, Imanuel, Metanoia, Narwastu, TB.KWAN, TB.Sharon, Visi, Narwastu dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia. (www.suarapemulihan.org)

PEMULIHAN SUAMI ISTRI (PRIA SEJATI & WANITA BIJAK)
Penulis:
Ir. Jarot Wijanarko, Pemerhati masalah-masalah keluarga
Penerbit: SUARA PEMULIHAN
Halaman: 100 halaman, ukuran 135 x 205 mm
Harga: Rp.15.000
 


Halaman :
1

Ikuti Kami