The Ambassador

A to Z Biography / 16 September 2008

Kalangan Sendiri

The Ambassador

Tammy Official Writer
8176
Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut):
 
HIP-HOP
The Ambassador
Cross Movement Records
 
 
\"The
Dalam album In The Thesis, lirik lagu-lagu The Ambassador mengeksplor konsep Tuhan sebagai pemrakarsa dan pemberi Injil dalam lagu, sebagai contoh Holy Hip-Hop, dan menawarkan bahwa Tuhan dmuliakan ketika segenap yang ada digunakan oleh umat-Nya untuk menjangkau yang terhilang dari Firman-Nya. Ia lalu menyatakan bahwa Holy Hip-Hop adalah bagian dari rencana Tuhan untuk menjangkau orang dengan Injil dan itupun seharusnya bisa digunakan seperti itu.

Melawan latar belakang dari kultur Hip-Hop yang signifikan dan pentingnya kritikan yang teologis, The Ambassador dengan skill-nya yang oke membuktikan validitas dari Holy Hip-Hop sebagai alat karunia Tuhan bagi penginjilan kaum urban. In The Thesis ia menyatukan latar belakang Holy Hip-Hop, dulu, masa sekarang, dan kedepannya sebagai mekanisme berkomunikasi pandangan yang biblikal dan menggunakan semua daya yang musik Hip-Hop bisa tawarkan dari beat yang head-bangin' hingga lirik yang kuat. Hasilnya adalah sebuah contoh dorongan teologis Hip-Hop yang tak diragukan lagi adalah alat yang luar biasa untuk memenuhi mandat dari Tuhan.

\"ThePada tahun 1999 The Ambassador merilis Christology: In Laymen's Terms, sebuah album yang secara instant menjadi Holy Hip-Hop klasik dan sekarang ditengarai sebagai standar dari genre tersebut. Setelah 4 album Cross Movement (Human Emergency, Holy Culture, Higher Definition, Gift Rap) dan sebuah tur internasional, The Ambassador sekali lagi menjadi pelopor untuk menambah energi bagi penginjilan dan pemuridan, juga menantang umat Tuhan untuk "keluar" dan terlibat dengan kultur Hip-Hop tanpa mengkompromikan nilai-nilai kebenaran Firman Tuhan.

William "Duce" Branch yang dikenal sebagai The Ambassador adalah rekan pendiri dan pembicara bagi The Cross Movement, President dari organisasi non-profit Cross Movement Ministries, dan juga berbicara serta khotbah skala nasional di gereja-gereja dan event-event di seluruh Negeri (Amerika Serikat, red). Duce telah mendedikasikan dirinya bagi pelayanan urban hampir 14 tahun, dengan fokus utama menjangkau kultur Hip-Hop bagi Kristus. Ia mendapat gelar Bachelor of Science in Bible dari Lancaster Bible College dan juga Master Degree in Theology dari Dallas Theological Seminary. Tesis bagi kuliah Master-nya adalah Implikasi Teologi dari Kultur Hip-Hop (Theological Implications of Hip-Hop Culture, red) menjadi inspirasi baik bagi albumnya dan pembukaan untuk sebuah buku lebih lanjut lagi mengenai isu tersebut.

Discography

\"The

The Thesis (2005)
Christology (1999)  

Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut):


Halaman :
1

Ikuti Kami