Naiki Tangga Manajemen Menuju Sukses

Career / 9 September 2008

Kalangan Sendiri

Naiki Tangga Manajemen Menuju Sukses

Tammy Official Writer
3259
Jadi Anda telah bekerja melintasi manajemen melalui kombinasi akan dorongan, kebulatan tekad, dan banyak kerja keras. Selamat. Tapi tentu Anda tidak ingin hanya berhenti sampai disitu, bukan? Pilihan-pilihan yang ada adalah Anda terus belajar dan mengembangkan keterampilan-keterampilan Anda sebagai pemimpin.

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai gebrakan dalam karir Anda dan menaiki tingkat selanjutnya dalam kesuksesan manajemen:

• Dapatkan Saran Dari Atas.
Selalu berada di area pantau bagi para individu sukses, baik di perusahaan Anda ataupun di industri yang sama, yang penilaiannya penting bagi Anda; bangun hubungan personal dengan mentor-mentor yang penting untuk pertumbuhan profesional Anda. Tanyakan kepada mereka saran yang jujur tentang apa yang Anda perlukan agar sukses dalam rencana karir Anda. Pilihannya adalah mereka akan tersanjung untuk ditanyakan dan mau untuk berbagi kata-kata bijaksana. Dengarkan mereka dengan baik.

Manajemen Sukses• Bangun Dan Terlibatlah.
Cara terbaik agar Anda dilihat dalam perusahaan dan memperluas pandangan Anda mungkin adalah pergi keluar dari batasan posisi Anda yang spesifik dan jadilah terlibat dengan proyek-proyek lainnya, idealnya proyek yang melibatkan banyak departemen. Ini akan mengekspos Anda kepada orang lain dalam organisasi dan mengijinkan Anda untuk melatih otot-otot kepemimpinan Anda. Tapi pastikan bahwa minat Anda yang otentik terlihat dan diperhatikan, serta apresiasi adalah keuntungan yang kedua.

• Bangun Kredibilitas Anda.
Kebanyakan orang ingin bekerja dengan orang-orang yang mereka percayai dan respek. Untuk menjadi orang tersebut, Anda perlu membangun hubungan yang bisa dipercaya dan positif dengan orang lain di perusahaan Anda. Berkomunikasilah dengan jelas dan efektif dengan rekan-rekan kerja Anda dan dengarkan dengan baik ketika orang lain berbicara. Pastikan bahwa Anda menepati semua janji-janji Anda. Berhati-hatilah untuk tidak bermain 'siapa yang favorit' dan berat sebelah. Lebih mudah untuk mempengaruhi orang lain jika mereka respek kepada Anda.

• Ingatlah Bawahan Anda
Mengembangkan bawahan-bawahan Anda menjadi surat wasiat untuk keterampilan kepemimpinan Anda sendiri. Bagian yang menjadi ukuran dari kesuksesan Anda adalah bagaimana Anda mampu untuk menolong bawahan Anda mengidentifikasi dan 'menyiram' kapabilitas-kapabilitas di dalam mereka. Jika setiap orang di departemen Anda memiliki keinginan untuk berkembang, lebih mudah untuk Anda mencapai gol-gol yang Anda siapkan untuk Anda dan tim.

Manajemen Sukses• Berbicaralah
Karisma adalah sebuah seni yang bisa dipelajari. Mengembangkan keterampilan sosial dan public speaking Anda bisa menolong Anda untuk sukses. Setiap orang bisa menjadi sukarelawan pada klub-klub pelayanan dan organisasi-organisasi sipil. Kesempatan-kesempatan tersebut bisa menolong Anda untuk mengasah keterampilan berbicara Anda dan menjadi pembicara yang lebih baik lagi.

• Variasi Itu Penting.
Untuk menjadi sukses, Anda perlu melebarkan sayap-sayap Anda dan mencoba kesepakatan-kesepakatan pekerjaan, proyek-proyek, dan proses-proses pengembangan yang berbeda. Dalam melakukannya, Anda belajar untuk menjadi lebih fleksibel dan berkemauan untuk keluar dari kemudahan dan kesuksesan biasa, untuk mengambil tantangan-tantangan baru.


Halaman :
1

Ikuti Kami