Penglihatan Gadis Muda: Lihatlah Anak Domba Allah!

Book / 25 August 2008

Kalangan Sendiri

Penglihatan Gadis Muda: Lihatlah Anak Domba Allah!

Tammy Official Writer
6454
Tinny Maria AwuyTinny Maria Awuy, seorang gadis muda biasa dari Sulawesi Utara, pada awal September 2008 ini meluncurkan buku Kristiani berjudul Namaku Nafiri: Lihatlah Anak Domba Allah! (Fivestar, 2008). Buku yang terbagi dalam 7 bagian dan sekitar 60 bab tersebut berisi kesaksian-kesaksian penulisnya ketika mendapatkan penglihatan dan nubuatan-nubuatan tentang kehidupan gereja serta berbagai bencana yang akan terjadi, berikut apa maksud Tuhan memberikan pertanda seperti itu.

Gempa BumiLatar Belakang Penulisan Buku
Penulisan buku ini diawali dari pertemuan dengan seorang Imam di Paroki setempat. Pada waktu itu, Tinny mendapat dorongan yang sangat kuat untuk berbicara mengenai hal-hal spiritual dengan Imam tersebut. Ketika menceritakan hal-hal yang pernah Tinny alami bersama Tuhan, Imam tersebut mengatakan bahwa karena ceritanya banyak, bagaimana kalau Tinny tulis dalam beberapa lembar, terus nanti diserahkan ke dia untuk dia baca. Beberapa hari sesudahnya Tinny kembali lagi menyerahkan tulisan itu. Dan, sesudah dibaca ternyata ada satu nubuat yang Tinny tulis di situ, yang kemudian sekitar beberapa hari sesudahnya terjadi di Sulawesi Utara! Kemudian timbul ide membuat buku kecil yang dijual untuk membantu korban bencana alam saat itu. Tapi tidak jadi dibuat. Ketika nubuat-nubuat itu semakin banyak, Tinny bertemu seorang Imam Msc. Dia mengatakan, "Tinny, memang sebaiknya hal-hal seperti itu ditulis dan dibukukan." Jadi, satu tahun lewat, kemudian Tinny mendengar Tuhan mengatakan kepada Tinny bahwa tulisan-tulisan itu akan menjadi suatu kesaksian untuk memuliakan Nama Tuhan. Melalui tulisan-tulisan itu akan ada begitu banyak orang yang kemudian mengenal Tuhan.

Nafiri AllahMemang dengan melihat daftar isi yang ada dalam buku ini, kita akan melihat begitu banyak penglihatan dan nubuatan yang Tuhan sampaikan kepada gadis muda ini. Tetapi biarlah kita selalu ingat seperti apa yang dikatakan dalam 1 Tesalonika 5: 20-21, "dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik."

NAMAKU NAFIRI: LIHATLAH ANAK DOMBA ALLAH!
Penulis:
Tinny Maria Awuy.
Penerbit: Fivestar Publishing.

 


Halaman :
1

Ikuti Kami