RingTone Memperbesar Payudara

Serba-Serbi Sehat / 8 August 2008

Kalangan Sendiri

RingTone Memperbesar Payudara

Lestari99 Official Writer
11414

\"\"Seorang guru bernama Hideto Tomabechi di Jepang mengklaim telah menemukan ringtone atau nada panggil di telepon selular atau ponsel yang dapat membantu memperbesar payudara perempuan. Bahkan untuk minggu pertama ini saja, Tomabechi telah mendaftarkan 10 ribu ringtone yang dapat di-download dan dipergunakan.

Tomabechi yang dulu terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal, mengatakan bahwa ringtone 'dapat membuat tubuh dan otak bekerja serta bergerak tanpa Anda sadari'.

Ia juga me nyebutkan bahwa untuk memperbesar payudara dapat digunakan sebuah energi positif semacam 'positive brainwashing' dan disebutnya juga ini diambil dari sistem mengajarnya selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan yang kognitif.

Satu dari pemakai metode dan alat Tomabechi yang sukses mengatakan pada media di Jepang. Dengan mendengarkan nada panggil tersebebut maka selama seminggu, membuktikan bahwa lingkar payudaranya bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 inchi. Hal ini sangat mengagumkan.

Selanjutnya, Tomabechi mengatakan sekarang rencananya adalah menghasilkan nada panggil atau ringtone lainnya untuk menghentikan kebiasaan merokok, mengobati kebotakan dan menarik perhatian lawan jenis.

Jadi apakah Anda tertarik untuk memiliki ringtone tersebut?

Sumber : perempuan.com
Halaman :
1

Ikuti Kami