Wiranto Bagi-bagi Beras Mencari Hati

Wiranto Bagi-bagi Beras Mencari Hati

Puji Astuti Official Writer
4321

Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat, H Wiranto SH mulai melakukan sosialisasi program partainya, sekaligus membagi-bagikan beras untuk rakyat miskin di Bali, pada 18-19 Juli 2008.

Ketua panitia pelaksana kegiatan itu, Gde Wirajaya Wisna di Denpasar, Rabu mengatakan, selama dua hari ketua umum Partai Hanura melakukan serangkaian kegiatan, disertai pembagian satu ton beras dalam upaya meringankan beban kehidupan rakyat miskin.

Bantuan beras diberikan untuk warga Desa Lemukih dan Desa Pegadungan, masing-masing 500 kilogram, yang penyerahannya dilakukan secara simbolis dalam kegiatan lain di Desa Bengkel, Kabupaten Buleleng.

"Pak Wiranto beserta rombongan di Desa Bengkel akan melakukan temu kader dan simpatisan, dalam upaya menggerakkan mesin politik menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2009," katanya.

Ketua Umum Partai Hanura juga akan meresmikan kawasan agrowisata dan Bukit Hexson yang digagas oleh Gede Wididana yang akrab dipanggil Pak Oles.

"Kawasan agrowisata itu merupakan gagasan Pak Oles yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah Hanura Bali," kata Wirajaya Wisna.

Selanjutnya pada 19 Juli, Wiranto akan melakukan "road show" partai dengan nomor urut satu itu ke Kabupaten Gianyar, guna melakukan dialog dengan masyarakat dan melakukan pengobatan secara gratis.

Kemudian ia menghadiri pelantikan Pengurus Daerah (PD) Perempuan Hanura, pelantikan pengurus ranting dan anak ranting se-Kabupaten Gianyar, sekaligus menyampaikan orasi berkaitan dengan program partai.

Serangkaian kegiatan di
Bali tersebut akan diselingi aneka hiburan dan pentas seni tari dan seni budaya Bali lainnya, sehingga diharapkan akan cukup menghibur hadirin dan masyarakat sekitarnya.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami