Kuasa Cinta : Cinta Yang Memberi Kekuatan

Book / 10 July 2008

Kalangan Sendiri

Kuasa Cinta : Cinta Yang Memberi Kekuatan

Tammy Official Writer
5381
\"Kuasa

Daud mati penuh kemuliaan, padahal hidupnya penuh penderitaan. Lihat saja kitab Mazmur yang ditulisnya, judul atau isinya akan banyak terdapat; doa minta tolong, doa dalam bahaya, doa dalam kesesakan, lepaskan aku dari jerat maut dll, dan itulah yang dialami oleh Daud sepanjang hidupnya. Dia anak yang ditolak orang tua, tidak diharapkan ayahnya, dibenci kakak-kakaknya, mau dibunuh mertuanya berkali-kali dan isterinya pun Mikhal, meremehkannya.

Kenapa Daud mati penuh kemuliaan? Bukankah hidupnya penuh masalah? Apa yang membuat dia kuat hidup, menghadapi dan menyelesaikan segala pergumulan hidupnya? Karena Daud CINTA Tuhan !

Karena CINTA, maka Yakub bekerja 7 tahun rasanya beberapa hari saja. CINTA membuat seseorang bergairah bekerja dan waktu terasa cepat. Tanpa CINTA jangankan bekerja, mandi juga malas, makanya pemuda pemudi yang tidak punya pacar malas mandi, begitu punya pacar rajin mandi bahkan rajin keramas, setelah putus CINTA kembali jarang mandi.

Ishak memiliki isteri mandul, tetapi Ishak tidak menceraikannya, tidak menikah lagi, bahkan berdoa buat isterinya. Mengapa Ishak kuat pernikahannya? Karena Ishak CINTA Ribkah. Tanpa CINTA pernikahan akan melelahkan, orang tidak sanggup melanjutkannya.

Paulus melayani dan dihajar begitu sembuh melayani lagi. Ia disesah 5 kali dan setelah sembuh melayani lagi, didera diluar batas 3 kali dan Paulus tidak berhenti melayani. Ia mengalami kapal karam, dilempari batu dan dipenjara dan setelah keluar melayani lagi. Kenapa Paulus tidak mengenal lelah melayani?. Karena dia merasakan KASIH atau CINTA Tuhan. Banyak orang capek, lelah bahkan undur dari pelayanan, karena kurang atau kehilangan CINTA mula-mula. Kekuatiran dan masalah kehidupan, mengeser pelayanannya.

Ada orang yang capek membujang lalu menikah dan setelah menikah capek dengan pernikahannya. Ada orang capek bekerja di sekuler dan terjun pelayanan, namun kecewa dan kepahitan dalam pelayanan. Bidang kehidupan apapun, tanpa CINTA akan membuat seseorang kelelahan. Tetapi karena CINTA, kita melihat contoh-contoh di Alkitab, mereka tetap bergairah sampai batas akhir.

Karena CINTA akan dunia ini, maka dikaruniakannya Anak_NYA yg tunggal, Yesus, Mesias, Tuhan kita. Karena CINTA dia rela mati, menderita di Golgota.

\"KuasaBuku ini membahas lebih jauh tentang musuh-musuh CINTA, sumber CINTA, bagaimana menjaga CINTA dan mengobarkan CINTA. Kekuatan CINTA yang bisa melepaskan KUK. Buku karangan Ir.Jarot Wijanarko, konselor dan pemerhati masalah-masalah keluarga ini bahasanya sederhana, komunikatif dan aplikatif. Buku yang layak anda baca, karena sangat inspiratif, pewahyuannya sangat khas, sehingga isi buku ini bahasannya sangat orisinal, hal serupa tidak ada pada buku orang lain.

Buku ini dan 27 judul lain tulisannya dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, Gunung Agung, Gunung Mulia, TB.Utama, Imannuel, Metanoia, Narwastu, TB.KWAN, TB.Sharon, Visi, Narwastu dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia.

Nikmati bukunya dan biarlah Anda semakin mengenal akan kuasa CINTA yang sebenarnya !

KUASA CINTA
Penulis :
Ir. Jarot Wijanarko
Penerbit : SUARA PEMULIHAN
Halaman : 136 halaman, ukuran 135 x 205 mm
Harga : Rp.20.000
 


Halaman :
1

Ikuti Kami