My Prayer Book

Entrepreneurship / 7 July 2008

Kalangan Sendiri

My Prayer Book

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'nama' of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 63

humprey Official Writer
5196

Berikut ini adalah sebuah kisah menarik dari seorang ibu bernama Merry Lindawati, yang menuturkan kesaksiannya kepada tim CBN.

Merry dan suaminya yang aktif di dalam pelayanan komunitas pebisnis di kota Bandung, telah menjadi mitra CBN sejak Juli 2006. Mengapa mereka mau menjadi mitra CBN? "Kasih adalah tentang pemberian dan memberi adalah gaya hidup Kristen," ujarnya. Dan kepada tim CBN, ia menceritakan bahwa 90% pokok doa yang dituliskannya ke dalam prayer book, telah dijawab Tuhan.

"Kira-kira 2 tahun yang lalu, aku menginginkan sebidang tanah untuk rumah yang lebih besar. Waktu itu, aku terbuai dengan sebidang tanah yang menurutku tepat. Namun sayang, tanah tersebut telah terjual dengan harga yang tinggi sekali. Walaupun begitu, aku tidak berhenti berharap dan berdoa supaya Tuhan memberikan kesempatan buatku."

"Pada bulan April 2007, aku mulai menuliskan setiap pokok doaku, salah satunya keinginan untuk mendapatkan sebidang tanah itu. Dan di tahun yang sama, yaitu tanggal 27 November, Tuhan telah menjawab doaku. Tidak bisa dipikirkan secara logika, Tuhan telah menjawab kerinduanku. Tanah tersebut kini menjadi milikku. Dan pada saat membelinya, harga yang ditawarkan lebih murah daripada yang kulihat sebelumnya. Terima kasih Tuhan!"

"Prayerbook membantuku untuk lebih detil menuliskan apa yang menjadi hasrat hatiku dan membawanya ke dalam doa. Selain itu aku pun mengingat dengan jelas apa yang sementara menjadi pergumulanku. Aku tahu, buku doa dari CBN ini bukanlah solusi untuk setiap masalahku. Namun, dibalik keyakinan dan pengharapan yang besar saat aku menulis, Tuhan melihat dari Surga dan juga mencatat imanku ini" kenangnya.

Setelah menyantap sedikit makanan ringan yang telah dihidangkan, tim CBN pun segera pamitan. Namun satu hal yang tidak terlupakan adalah kesan sukacita yang dimiliki oleh mitra kami ini. Ia begitu percaya kepada Tuhan Yesus Kristus sang sumber berkat itu.

Halaman :
1

Ikuti Kami