God Can Not Be Trusted !

Book / 3 July 2008

Kalangan Sendiri

God Can Not Be Trusted !

Tammy Official Writer
4331
\"GodSejak masa penciptaan, setan memiliki satu tujuan akhir dalam pikirannya untuk kita masing - masing, yaitu kehancuran jiwa kita. Dan jika ia tidak mencapai itu - dan bagi kita yang mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, ia tidak sanggup - ia akan puas dengan memastikan bahwa kita lemah, menjadi orang - orang Kristiani yang tidak efektif yang mampu melakukan hal - hal kecil atau tidak sama sekali untuk mempengaruhi dunia sekitar kita bagi Kerajaan Allah.

Sampai akhirnya, iblis menggunakan senjata - senjata pilihannya untuk melawan kita : kebohongan, kebohongan yang memberontak, kebohongan yang menimbulkan rasa bersalah ! Setiap kebohongan iblis dirancang untuk melakukan satu hal : menipu kita dengan membalikkan kebenaran Firman Tuhan, kebohongan iblis dapat dirangkum ke dalam salah satu kebohongan terbesar, pembohong dari seluruh waktu kekekalan : Kita tidak dapat mempercayai Tuhan atau firman tertulis-Nya, Alkitab. Dengan kata lain, setan berkata kepada kita bahwa Tuhan adalah seorang pembohong !

Ada enam dusta yang kerap dilontarkan setan yang Tony Evans ungkapkan dalam buku God Can Not Be Trusted (Dan Lima Dusta Lainnya Dari Setan), yaitu :
• Setan Tidak Ada
• Tuhan Menahan Berkat - Nya dari Kita
• Tuhan Tidak Dapat Dipercaya
• Dosa Tidak Memberikan Akibat Buruk
• Anda Bisa Menjadi Seperti Tuhan
• Kalau Rasanya Baik, Lakukan Saja

\"GodPertanyaan satu-satunya yang harus dijawab oleh kita masing - masing adalah, perkataan siapakah yang harus aku percayai ? Yang berasal dari musuh rohani yang membenci kita melebihi apa yang dapat kita bayangkan, atau yang berasal dari Bapa Surgawi yang kasih-Nya kepada kita melampaui pemahaman kita.

GOD CAN NOT BE TRUSTED (DAN LIMA DUSTA LAINNYA DARI SETAN)
Penulis :
Tony Evans
Penerbit : Immanuel Publishing
Hal. : 95 hal.


Halaman :
1

Ikuti Kami