Israel And New Breed Batal Tampil

Nasional / 30 June 2008

Kalangan Sendiri

Israel And New Breed Batal Tampil

Puji Astuti Official Writer
6127

Konser Israel and New Breed, pada Selasa (1/7) bertempat di  Plenary Hall - JCC , ditunda hingga november 2008 nanti. Menurut penyelenggara, yaitu Jakarta City Shaker Community (JCSC), penundaan itu dilakukan oleh pihak manajemen Israel and New Breed. Bahkan bukan hanya konser yang di Indonesia saja yang di batalkan, namun kabarnya konser yang akan dilangsungkan di Korea pun mengalami penundaan.

"Israel & New Breed menunda tour mereka di Asia (Korea & Indonesia) di bulan Juni dan Juli, 2008 ke bulan November, 2008. Dengan keputusan dari menejemen Israel & New Breed ini, maka konser mereka yang direncanakan pada tanggal 1 July malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Hall di undur sampai bulan November," demikian pernyataan resmi dari JCSC kepada Jawaban.com

Pada hal pada 7-8 Juni lalu, Israel and New Breed sempat menyambangi Indonesia dan malayani di Bornages Festival yang diselenggarakan oleh kaum muda Gereja Tiberias Indonesia. Acara yang berlangsung selama dua hari itu diadakan di dua tempat yang berbeda, Hari Sabtu (7/6), di Istora Senayan, dua kali, yaitu pukul 10.00 WIB dan 18.30 WIB. Hari Minggu (8/6), digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi.

Ternyata, bukan hanya Jakarta City Shaker Community (JCSC) dan Youth Gereja Tiberias Indonesia (Bonarges) saja yang mengundang Israel and New Breed. Pada tanggal 2 Juli 2008, setelah sebelumnya dijadwalkan tampil di JCC, mereka dijadwalkan untuk melayani di Morning Star Indonesia.

Sepertinya penggemar Israel and New Breed di Indonesia harus bersabar untuk menyaksikan penampilan grup band rohani yang penuh urapan dan juga telah menggondol dua penghargaan gramy ini. Untuk Anda yang masih menantikan kehadiran mereka, dan bersemangat untuk hadir dalam konser Israel and New Breed, pastikan selalu update berita terbaru dari Jawaban.com.

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami