CommunicAsia 2008, Ketika Tekhnologi Menjadi Lifestyle

Nasional / 18 June 2008

Kalangan Sendiri

CommunicAsia 2008, Ketika Tekhnologi Menjadi Lifestyle

Puji Astuti Official Writer
4225
CommunicAsia, sebuah event industri media terbesar di Asia diselenggarakan kembali di Singapura, pada 17 - 20 Juni 2008 ini. Pada event ini, pengunjung bukan hanya akan menemukan tehnologi terkini yang  akan mengubah mobilitas dan gaya hidup dalam dunia entertaiment serta tekhnologi komunikasi, tapi mereka juga akan langsung berjumpa dengan perwakilan resmi pembuat produk-produk paling muktahir itu.

Didalam event CommunicAsia ini juga menghadirkan diskusi dengan topik yang "hot" dan isu penting yang akan di bawakan oleh industri dan produk-produk yang memimpin di pasaran saat ini. Mereka mengharapkan melalui hal ini dapat menjembatani hubungan penjual dan pembeli lebih baik lagi.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan CommunicAsia dan BroadcastAsia kepada kalangan industri yang terkait, sekali lagi," demikian ucap Victor Wong, Project Director dari Singapore Exhibition Services (SES).

Event ini merupakan salah satu event internasional yang menarik lebih dari 68.000 pengunjung pada tahun lalu, dan luar biasanya 50% pengunjung berasal dari luar Negeri. Para pengunjung sangat antusias karena disuguhi pandangan yang lebih luas dalam inovasi media, dengan menghadirkan lebih dari 2.400 perusahaan dari 65 negara dibidang ini.

Sudah pasti perusahaan-perusahaan yang memimpin di bidangnya akan unjuk kebolehan disana, dari tehnologi 3G, LTE, WiMAX, Broadband, FMC, FTTH, NGN, IP Technology, IPTV, Mobile Entertaiment, Satellite dan tehnologi keamanan. Tidak lupa juga produk-produk yang merajai pasar tekhnologi broadcasting pun akan unjuk kemampuan, dari alat berat bidang broadcasting hingga yang handheld, HD technology, mobile entertainment dan professional audio technology.

Mengetahui pentingnya event ini untuk perkembangan dunia media, Jawaban.com pun tak ingin ketinggalan untuk melongok pameran industri media bergengsi ini. Untuk itu, reporter Jawaban.com langsung diluncurkan ke CommunicAsia 2008 ini. Jadi nantikan reportase langsung dari CommunicAsia 2008, langsung dari Singpore Expo. Pastikan Anda mengetahui perkembangan terbaru dunia tehnologi informasi dan hal-hal menarik dari CommunicAsia 2008.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami