Tammy

Official Writer
3962


Michael R. LeGaultGeram karena degradasi intelektual dan budaya Amerika. Michael R. LeGault menawarkan pelintiran buku fenomenal karya Malcolm Gladwell, blink, yang berteori bahwa berbagai keputusan terbaik dilakukan berdasarkan dorongan sesaat, sekejap mata, tanpa adanya pengetahuan faktual dan analisis kritis. Jika buku tersebut menyarankan untuk tidak berpikir, LeGault berpendapat bahwa tidak mengherankan kalau bernalar kritis dan mengambil keputusan kemudian menjadi sebuah seni yang hilang di dalam kehidupan masyarakat Amerika sehari - hari. Kemudian, the Age of Reason berubah menjadi the Age of Emotion; erosi sistematis ini mempertaruhkan banyak waktu, uang, pekerjaan, dan kehidupan di abad ke - 21, menyebabkan pemenuhan yang semakin berkurang dan disfungsi yang semakin membesar.

Michael R. LeGault adalah seorang editor dan penulis pemenang berbagai penghargaan. Ia juga mantan kolumnis untuk the Washington Times. Melalui Think, Michael R. LeGault meratapi kemunduran intelektualisme dan kemunculan berbagai pencetus kebahagiaan sesaat di tengah - tengah budaya social, popular, dan memberikan resep tanpa tedeng aling - aling untuk membalik erosi peradaban Amerika. Warga Amerika dianugerahi dengan berbagai kemampuan untuk menjalani kehidupan intelektual. Namun, komersialisme, keengganan untuk merengkuh tanggung jawab pribadi, dan budaya politically correct tentang ketergantungan tanpa nalar terhadap berbagai ide yang diterima, telah merampas kemampuan bernalar masyarakat Amerika.

ThinkThink memang termasuk buku sekuler yang termasuk provokatif dan juga membahas tema popular dengan nuansa kritis. Buku ini bisa menemani Anda untuk mengajak Anda berpikir lebih kritis lagi akan kejadian - kejadian dunia yang ada saat ini.

Think
"Keputusan penting tidak bisa dibuat hanya dengan sekejap mata"
Penulis :
Michael R. LeGault
Hal. : 358 hlm
Penerbit : Trans Media Pustaka
Harga : Rp. 47.000,-





Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

advertise with us


7254

Banner Mitra Juni Week 1-2