An Intelligent Life : Anatomi Hidup Bahagia

Book / 12 June 2008

Kalangan Sendiri

An Intelligent Life : Anatomi Hidup Bahagia

Tammy Official Writer
4254
\"Intelligent"Don't worry, be happy," kalimat yang mudah dikatakan tapi susah dipraktikkan. Hal ini karena kita tidak bisa sepenuhnya mengontrol perasaan. Berpikir positif tidaklah cukup; bertindak positif adalah pilihan hidup yang cerdas.

Intelligent Life adalah petunjuk praktis yang membantu Anda hidup lebih bahagia. Buku ini merupakan pengalaman Dr. Julian Short selama tiga puluh tahun berpraktik sebagai psikiatris. Ia mengumpulkan ide - ide cerdas yang sanggup membantu banyak orang memahami diri sendiri dan membuat perubahan berarti dalam hidup.

Untuk merasa lebih baik, kita harus bersikap baik. Kita bercermin dari reaksi orang lain dan jika kita ingin menyukai orang yang kita lihat di dalam cermin itu, kita harus memiliki keahlian untuk memberi dan menerima sebanyak mungkin cinta kasih. Merawat diri berarti merawat hubungan kita dengan orang lain.

Buku ini menawarkan tuntunan untuk memaksimalkan cinta kasih dan rasa memiliki, sementara pada saat yang sama menunjukkan bagaimana kita bisa menguatkan kepribadian kita. Dalam buku ini Dr. Julian Short menunjukkan teknik spesifik untuk menata hubungan dengan kekasih, teman, orangtua, dan anak - anak kita.

\"AnMenurutnya, hidup dengan cerdas (Intelligent Life) tidak lain dan tidak bukan adalah secara simultan mencari kasih saying sebanyak - banyaknya dengan cara bermartabat. Merawat diri sendiri adalah merawat hubungan Anda. Semakin Anda melakukannya, self - esteem Anda akan semakin baik. Kebahagiaan terbesar datang dari kreativitas kita dalam memberikan dan menerima cinta dan kasih sayang.

An Intelligent Life
"Anatomi Hidup Bahagia"
Penulis :
Dr. Julian Short
Penerbit : Trans Media Pustaka
Harga :


Halaman :
1

Ikuti Kami