Word Of Hope

Kata Alkitab / 2 June 2008

Kalangan Sendiri

Word Of Hope

Admin Spiritual Official Writer
5960

Marilah kita mengucapkan kata-kata iman bahwa kita akan menjadi kepala dan bukan ekor, naik ke atas dan bukan turun, diberkati waktu masuk, diberkati waktu keluar.

Kita diciptakan segambar dan serupa dengan Tuhan sendiri, maka  kata-kata Anda juga akan membingkai dunia Anda! Hal ini sesuai dengan Firman Tuhan dalam Kitab Amsal bahwa hidup mati kita dikuasai oleh lidah (Amsal 18:21).

Itu sebabnya kita harus memahami bahwa kata-kata kitalah yang akan membangun atmosfer (suasana) rumah tangga, tempat kerja serta aspek kehidupan kita yang lain. Kalau kita mengucapkan kata-kata iman yang positif, maka hidup kita akan bergerak maju. Sementara kalau kata-kata kita negatif maka dunia kita juga akan menjadi negatif.

Hal lain berkenaan dengan kata-kata kita ini adalah sama seperti bingkai menentukan besarnya lukisan yang bisa diletakkan di dalam bingkai tersebut. Kata-kata kita juga menentukan seberapa besar visi yang bisa kita raih. Visi kita adalah gambaran kita tentang masa depan kita. Seberapa besar gambaran tersebut ditentukan oleh kata-kata kita. Karena kata-kata kita menentukan batasan ukuran gambaran tersebut! Kata-kata kita menentukan batas berapa besar visi tersebut yang akan bisa menjadi kenyataan. Berapa jauh kita akan pergi dalam hidup ini. Seberapa bahagia kita, seberapa sehat kita, seberapa makmur kita, kata-kata kitalah yang menentukan seberapa besar gambaran yang bisa kita bingkai!

Biarlah setiap kata-kata yang kita keluarkan adalah kata-kata yang penuh pengharapan. Karena sebagai orang percaya "Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!" (Kolose  1:27)

Memang kita hidup di dunia yang tidak stabil, tidak permanen. Tetapi kita semua memiliki sebuah jangkar, yang melampaui waktu dan kekekalan, dan mengikatkan dirinya pada batu karang yang teguh.  Jangkar ini akan membawa kita melampaui halaman dan tempat kudus dan membawa kita langsung pada hadirat Tuhan di tempat mahakudus! Jangkar ini adalah pengharapan!  

Halaman :
1

Ikuti Kami