Kisah Pertobatan Nicky Cruz Akan Difilmkan

Kisah Pertobatan Nicky Cruz Akan Difilmkan

Tammy Official Writer
7531
\"RunPada tahun 1958, David Wilkerson pergi ke New York City untuk melayani remaja - remaja yang terlibat geng jalanan. Pada tahun 1963, ia menulis buku best - seller tentang pengalamannya berjudul The Cross and The Switchblade. Pada tahun 1968, salah satu remaja berpengaruh yang bertobat dan menjadi Kristian di bawah pelayanan Wilkerson, yaitu Nicky Cruz, menulis kisah hidupnya sendiri dalam sebuah buku berjudul Run Baby Run.

Pada tahun 1970, aktor Don Murray mensutradarai sebuah film versi dari The Cross and The Switchblade, dibintangi Pat Boone sebagai Wilkerson dan pendatang baru Erik Estrada sebagai Nicky Cruz. Selanjutnya, banyak penerbit yang menerbitkan kisah Nicky Cruz dalam bentuk komik. Kisah Nicky Cruz sangat populer untuk sub-kultur evangelikal semasa lampau, dan kisah - kisah bentuk komiknya masih bisa teringat sebagai versi asli dari sejarah hidup Nicky Cruz (jika Anda pernah membaca komiknya - Anda pasti akan tahu).

Pada tahun 1938, Nicky Cruz lahir di daerah luar kota Puerto Rico. Bertumbuh dengan malam spiritual yang menakutkan akan perdukunan dan kekerasan, ia pindah ke jalanan kota New York City. Di tahun 1958, masa dimana remaja berdansa jitterbug, dan kota besar yang mengembang dengan benturan kultur - kultur yang ada, Nicky sendirian berada di ‘hutan' yang sebenarnya.

\"RunTergoda oleh kekuatan antar geng, ia bergabung menjadi anak geng demi melindungi dirinya sendiri dan mencari jati dirinya. Nicky secara cepat menjadi pemimpin geng yang paling bengis dan ditakuti oleh geng - geng lainnya. Tetapi sesampainya ia pada ketenaran tertinggi, peperangan pribadinya membawa ia bertekuk lutut.

Suatu hal menarik film berjudul Run Baby Run akan diproduksi kembali mengingat setting kisah ini sekitar 50 tahun lampau dan mengingat sentuhan perfilman masa sekarang memiliki perlakuan pop kultur yang menyilaukan pada film - film masa lampau (re-make).

Kita nantikan saja bagaimana kisah ini jadinya mengingat film ini masih dalam proses Pra Produksi. Apalagi kisah hidup Nicky Cruz yang kompleks tersebut dan pertobatannya dapat memberkati penontonnya. Layak untuk dinantikan !


Halaman :
1

Ikuti Kami