Mau Makan Sandwich Bakar Ditemani Yesus ?

Entertainment / 2 June 2008

Kalangan Sendiri

Mau Makan Sandwich Bakar Ditemani Yesus ?

Tammy Official Writer
13820
Menyicipi roti bakar... Itu pastinya sudah biasa, bukan ? Tetapi bagaimana jika Anda menyicipi roti sandwich bakar yang tidak hanya berisi coklat keju tetapi dengan daging isi Smoked Beef atau Turkey Bacon ? Hmm... pastinya sandwich bakar yang Anda cicipi itu berbeda sekali dengan roti bakar biasa yang Anda nikmati. Konsep menu berbeda itulah yang ditawarkan oleh restoran Sandwich Bakar yang berada di bilangan Pesanggrahan dan cabangnya di Gading Food City, Kelapa Gading.
 
Restoran Sandwich Bakar
 
Ternyata tidak hanya menu berbeda saja yang ditawarkan oleh restoran Sandwich Bakar, tetapi juga interior restoran Sandwich Bakar yang memberikan nuansa hommy and so spiritual fun. Dinding - dinding restoran diberi pajangan gambar unik yang memenuhi dinding bertemakan komik masa Alkitab yang juga memiliki tema berhubungan dengan makanan, seperti kisah 5 roti 2 ikan, Yesus meminta air kepada wanita Samaria, Perjamuan Akhir, dan lain - lain. Konsep spiritual fun ini rasanya tidak dapat ditemukan di restoran - restoran lain.

Restoran Sandwich BakarDitemui di restoran Sandwich Bakar Kelapa Gading, Bpk. Satrio Utomo dan Bpk. Ryan Varyan sebagai pemilik dan manajer restoran Sandwich Bakar, berbagi kisah dan seluk - beluk mengenai restoran Sandwich Bakar dengan tim Jawaban.Com.

Ketika ditanyakan mengenai konsep unik dari desain interior Restoran Sandwich Bakar, Bpk Satrio menjawab bahwa gambar - gambar tersebut bukanlah bertujuan menjual Tuhan / agama. Sama saja seperti gambar restoran yang menggunakan image pemiliknya, begitu juga Restoran Sandwich Bakar. Tuhan - lah yang menjadi pemilik Restoran Sandwich Bakar dan bahkan Bpk. Satrio serta rekan lainnya adalah pekerja saja. Visi pelayanan yang unik bukan dari Restoran Sandwich Bakar ?

 

Menu Restoran Sandwich Bakar

Menyangkut cita rasa menu Sandwich Bakar, ternyata yang menjadi kegemaran pelanggan Restoran Sandwich Bakar adalah sandwich bakar itu sendiri di samping beragam menu yang ada ditawarkan Restoran Sandwich Bakar. Seperti sandwich bakar dengan rasa Smoked Beef Salad atau Turkey Bacon Salad dan yang baru - baru ini menjadi menu baru yaitu Sandwich Beef Burger dan langsung menjadi kegemaran pelanggan Sandwich Bakar. Memang setiap daging tersebut memiliki keempukan tersendiri, terutama Sandwich Beef Burger yang menjadi primadona tim Jawaban.Com. Apalagi ditambah roti sandwich empuk yang merupakan ciri dan buatan sendiri dari koki Restoran Sandwich Bakar, membuat semakin nikmat di lidah.

Sandwich Beef BurgerTidak hanya Sandwich Beef Burger yang bisa Anda nikmati cukup seharga Rp. 15.000,-, tim Jawaban.Com juga merekomendasikan makanan tradisional Ronde Kacang Campur yang menghidangkan bola - bola tepung warna - warni berisi kacang yang berbeda rasa. Setiap warnanya memberi aneka rasa buah dan kacang di mulut. Ditambah dengan jahe dalam kuah, memberi kehangatan sewaktu mencicipinya. Nikmat bukan ? Itu bisa Anda nikmati hanya dengan seharga Rp. 11.000,-

Selain sandwich bakar, Restoran Sandwich Bakar juga menyediakan Roti Bakar Manis, Hot Dog, Steak, Appetizer, dan minuman - minuman yang juga tidak kalah segar untuk menemani menu makanan Anda seperti Smoothies with Coffee, Coffee, Yoghurt Fruit Cocktail serta Dessert. Hmm, pastinya nikmat sekali menghabiskan waktu Anda di restoran Sandwich Bakar. Dengan harga menu yang terjangkau, Anda juga bisa menjadikan Restoran Sandwich Bakar tidak cuma sebagai tempat makan bersama keluarga tetapi juga meeting point dengan klien Anda terutama Restoran Sandwich Bakar juga menyediakan Free Wi - Fi.

 

 

Restoran Sandwich Bakar
Bpk. Satrio Utomo (kiri) dan Bpk. Ryan Varyan (kanan)
 
Mengenai kiat bisnis restoran terutama mengenai hubungan mengenai kompetitor, Bpk. Satrio menjawab dengan bijak bahwa menu Sandwich Bakar bahkan karyawan Sandwich Bakar pun bisa dibajak, tetapi kompetitor tidak bisa membajak pelanggan. Karena pelanggan yang mengirim adalah pemilik Restoran Sandwich Bakar yaitu Tuhan. Filosofi spiritual bisni menarik yang diimbuhkan Bpk. Satrio, bukan ?

Bagaimana ? Ingin menikmati sandwich bakar sambil menikmati suasana restoran yang spiritual fun ? Anda bisa mengunjungi Restoran Sandwich Bakar yang berada di daerah berikut :

Jl. Pesanggrahan Raya No. 168. Jakarta Barat.
Gading Food City Blok B No. 105 - 107. Kelapa Gading.

Quiz "Sandwich Bakar"

Jawaban.Com membagi 10 voucher "Sandwich Bakar Kedai Kopi" bagi 10 pemenang yang menjawab pertanyaan berikut : Di area manakah dari Kelapa Gading, Sandwich Bakar Kedai Kopi berada ?

Kirim jawaban Anda via email ke : [email protected]. Dengan subject email : Quiz Sandwich Bakar. Dengan format isi email : Nama, ID Forum Jawaban.Com, Jawaban Quiz, & No. yang bisa dihubungin.

Belum punya ID Forum Jawaban.Com ? Register disini (klik disini !)

Buruan kirim jawaban Anda ! Pemenang akan diumumkan pada 20 Juni 2008 hanya di Jawaban.Com.

Recommended For You :


Halaman :
1

Ikuti Kami