Never Give In, Never Give Up

Book / 25 May 2008

Kalangan Sendiri

Never Give In, Never Give Up

Tammy Official Writer
5908
Carlana Stone LawsonCarlana Stone Lawson, gadis remaja 17 tahun yang cantik, sukses, dan terhormat. Ia memiliki semuanya : seorang atlet senam, cheerleader, dan ketua kelas. Pada momen yang buruk, ia berada dalam sebuah mobil bersama beberapa temannya di Dallas, Texas, setelah minum - minum di sebuah malam. Dan sebuah kecelakaan naas terjadi, semua orang dalam mobil berakhir baik - baik saja kecuali dirinya, tulang belakang dan kakinya patah dan ia tak bisa berjalan lagi.

Bertahun - tahun, Carlana Stone bekerja dalam pemulihan diri melalui ketekunan, pencarian jati diri dan kemenangan pribadi. Dari berjuang dan mengatasi hubungan yang abuse hingga menjadi reporter pertama yang duduk di kursi roda di Miami, wanita ini menunjukkan bukti bahwa orang yang tertimpa tragedi tidak selalu menjadi korban selamanya. Carlana menerbitkan buku Never Give In, Never Give Up ini yang berkisah mengenai tragedi yang menimpa dirinya dan bagaimana ia berjuang untuk tidak dikalahkan oleh masa lampaunya itu. Ia juga membahas aneka jenis penderitaan lainnya - pahitnya perceraian, dilecehkan pasangan, kehilangan pekerjaan, kehilangan orang yang disayangi, perjuangan melawan kanker, dan sebagainya - dalam setiap bab, memberikan harapan dan inspirasi tentang cara menaklukkan berbagai kesulitan dalam hidup.

Never Give In, Never Give UpCarlana Stone adalah satu dari 10 kontestan dalam reality game show Oprah's Big Give, dimana setiap kontestan diberikan sejumlah uang yang lalu mereka berkompetisi untuk melakukan "tindakan memberi yang paling powerful, sensasional, emosional dan dramatis." Ia bergabung dengan kontes tersebut untuk mencari tahu seberapa baik ia belajar dari pengalaman-pengalamannya dan karena ia mau untuk memberi semangat kepada orang lain.

NEVER GIVE IN, NEVER GIVE UP
Penulis :
Carlana Stone Lawson & John Di Rienzo.
Penerbit : Trans Media Pustaka.
Jml. Hal. : 284 hal.

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami