Giving My Best (JC Choice !)

A to Z Biography / 21 May 2008

Kalangan Sendiri

Giving My Best (JC Choice !)

Tammy Official Writer
16884
Giving My Best new formationPada tahun 1996, sebuah grup yang terdiri dari musisi dan penyanyi muda tergabung dalam sebuah proyek sementara bernama Youth Ministry. Proyek ini diadakan untuk rekaman konser live untuk anak muda Indonesia. Selama masa itu, belum ada event pelayanan anak muda yang terjadi di Indonesia dan grup anak muda ini merasakan kelaparan dan kebutuhan untuk memberikan yang terbaik kepada Tuhan melalui talenta mereka.

Pada April 1996, dengan anggota-anggota yang waktu itu belum dikenal, worship leader Sydney Mohede, keyboardist Pongky Prasetyo, Joseph Djafar, Darana, bassis Rensis Wenas, drummer Amos Cahyadi, perkusi Adi Prasodjo, dan pemusik top lainnya serta tidak ketinggalan 18 (!!) backing vocals (termasuk Jeffry S. Tjandra, Viona Paays, Sammy Mandik, dan Farah Pattisalamauw yang juga termasuk penyembah terbaik di Indonesia) bergabung dalam konser live recording yang bersejarah di Red Top Hotel di Jakarta, berjudul... Giving My Best (Kuberi Yang Terbaik). Dan sebagaimana penyair suka katakan... dan sisanya adalah sejarah... Album pertama mereka ini menjadi salah satu album Praise and Worship yang paling banyak terjual dalam sejarah Indonesia.

Meskipun mereka tidak pernah memakai nama lain untuk menyebut grup mereka... sebagai youth ministry... Pada saat itu, fans dari album mereka mulai memanggil mereka sebaga grup anak muda... GMB atau... Giving My Best... (diambil dari nama album mereka), sejak itu nama tersebut erat dengan mereka, dan maka... lahirlah GMB, Giving My Best.

GMB new formationBertahun-tahun kemudian, mereka yang memulai kegerakan musik anak muda ini mengambil arah berbeda dan Tuhan pun turut campur dalam anggota GMB ini. Satu demi satu, beberapa pemusik asli yang tergabung dari awal mengejar pelayanan lain dan menjadi salah satu produser dan arranger musik top. Sydney, Pongki, Amos, dan Adi yang tetap setia tergabung dalam visi serta misi GMB mulai merekrut musisi - musisi bertalenta seperti Daniel Sigarlaki (gitar) dan Jeffry HermantoDewa Budjana (Gigi), Hendry LamiriDJ Tius (Saint Loco). (bassis). GMB juga telah berkolaborasi dengan musisi -musisi nasional yang menginspirasi seperti (violinist), dan

Pada tahun 2006 lalu, GMB telah merayakan 10 tahun kebersamaan mereka sebagai band. Selama 10 tahun tersebut, pelayanan dan musik mereka telah membawa mereka sebagai pemimpin pujian dan penyembahan di Asia, Australia, Eropa, dan Amerika Serikat untuk menyembah Tuhan dengan gairah dan semangat.

Meet The Band
Discography

Adi Prasodjo (Perkusi)

Amos Cahyadi (Drummer)

Bams (Vokalis)

Jeffry Hermanto (Bassis)

Joseph S. Djafar (Keyboardis)

Life is Calling

Life is Calling (2007)

The Best is Yet to Come (2006)

Worship (2005)

Nothing is Ever Impossible (2004)

Atmosphere (2003)

Follow (2001)

Rise Up (1999)

Now !!! (1998)

They Need the Love of God (1997)

Giving My Best (1996)


Recommended for You :

Halaman :
1

Ikuti Kami