The New Bold Blackberry

Entertainment / 19 May 2008

Kalangan Sendiri

The New Bold Blackberry

Tammy Official Writer
4262
Blackberry BoldHadir versi Blackberry terbaru bernama The Bold dari Research in Motion Ltd (RIM), produsen PDA dan gadget canggih yang berbasiskan di Waterloo, Ontario. The Bold atau juga disebut versi 9000 memiliki dua resolusi layer yang menjanjikan ketajaman. RIM dikenal lebih cenderung bermain dengan resolusi bukan pada ukuran layar.

Fasilitas yang ada pada BlackBerry Bold ini sangat lengkap, mulai dari memory internal 1GB dan slot kartu memory hingga 16GB, tampilan glossy metallic, dan tambahan koneksi di kantor melalui WiFi, telepon selular generasi ketiga HSDPA/UMTS (850/1900/2100), dan Bluetooth, A2DP dan GPS terintegrasi.

Meski begitu, produk terbaru ini masih mirip dengan formulasi pendahulunya, Curve. Baik dari layar horisontal, trackball dan keyboard satu huruf per tombol.

Seperti varian Curve dan Pearl dan beberapa telepon consumer BlackBerry, Bold memiliki kamera yang sekaligus dapat merekam video. Otaknya menggunakan 624MHz Intel PXA270 dimana pendahulunya memiliki processor 312MHz. Jadi secara teknis lebih kencang dan lebih lembut.

Pertama untuk BlackBerry, Bold memiliki cover belakang yang dapat diganti-ganti dengan berbagai warna.
 
 
Berikut, simak fun advertising dari Blackberry Bold :

 

Sumber : inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami