Tammy

Official Writer
5518


Bread of Stone
Mendapat suntikan energi dari sumber gairah mereka untuk membawa orang lain mendekat kepada Yesus, Bread of Stone (BOS) adalah band Kristiani yang sedang naik daun yang berasal dari Sioux City, Iowa dengan sound musik khas mereka sendiri. Terbentuk dari dua bersaudara Ben dan Bill Kristijanto dan selanjutnya bergabung dua teman baik mereka, Tim Barnes dan Jeremi Hough, mereka telah menjawab panggilan Tuhan untuk melayani dengan musik yang menginspirasi. Dengan campuran unik dari rock, pop, dan penyembahan, musik mereka membawa para pendengar ke dalam sebuah perjalanan melewati tinggi dan dalamnya yang manusia bisa alami.

Dengan dirilisnya proyek kedua, Letting Go, BOS telah melagukan pesan mereka dan mengasah talenta yang Tuhan telah berikan kepada mereka. Ben, yang paling banyak menulis musik mereka, menjelaskan bahwa inti dari semua musik mereka adalah satu yaitu penyerahan diri. Judul album mereka, Letting Go, berbicara mengenai perjalanan Ben kedalam hubungan yang lebih dalam lagi dengan Yesus setelah ia menyadari satu-satunya jalan untuk memiliki persahabatan sejati dengan Kristus adalah merendahkan hatinya. Album tersebut diwarnai dengan lagu-lagu tambahan yang dipenuhi dengan melodi-melodi memukau dan lirik-lirik tulus yang berbicara mengenai kebenaran akan hidup.

Semenjak dirilisnya album produksi mereka sendiri, Broken Vessels, BOS telah diberkati dengan banyak kesempatan menakjubkan untuk memperluas cakrawala musik mereka. Kilasan terbesar dari pengalaman tur terbesar mereka adalah sewaktu menjadi bagian dari Farewell Tour dari band legenda Petra. Pengalaman tur yang lain yaitu Lifelight Tours bersama Phil Joel dan Foolish Things, Drifter Tour bersama DecembeRadio, dan 180 Tour bersama Casting Pearls. Dengan jadwal tur yang terus bertambah mereka telah memiliki keistimewaan untuk berbagi panggung dengan artis-artis seperti Toby Mac, Jars of Clay, dan Chris Tomlin. BOS menjangkau pendengar dimana saja dengan performa yang menggemparkan sebagaimana mereka memperluas batasan-batasan mereka.

Bread of StoneBerdiri dibelakang iman mereka untuk dengan bebas memberitakan Injil kepada siapa saja, BOS telah mendonasikan waktu dan talenta mereka untuk beberapa organisasi. Para pria ini membawa iman mereka menjadi aksi dengan menolong membangun rumah-rumah untuk korban Badai Katrina dengan usaha perbaikan bersama organisasi Christ in Action dalam proyek Homes of Hope. Bekerja sama dengan Imanuel Ministries juga, BOS telah memproduksi dua album Kristiani dan telah memproduksi 85.000 kopi album gratis di Indonesia.

Ketika ditanyakan mengenai nama dari "Bread of Stone," mereka menjelaskan bahwa mereka adalah batu belaka yang Tuhan ubahkan menjadi roti untuk memberi makan yang lapar dan tanpa Dia, tidak ada yang bisa mengecap kebaikan dalam dunia yang telah jatuh ini.

Dengan karunia Tuhan yang mengalir bersama pelayanan mereka, mereka telah memiliki banyak kesempatan untuk melihat beragam orang yang datang untuk mengenal Tuhan. Dengan bayangan akan kesuksesan mendatang mereka, mereka memang ada untuk memuliakan Tuhan dalam setiap apapun yang mereka lakukan, dimana ini adalah sikap hati yang sebenarnya dari Bread of Stone.

 

Meet The Band
Discography

Ben Kristijanto (vokalis)

Bill Kristijanto (gitaris)

Tim Barnes (bassis)

Jeremi Hough (drummer)

BoS album

Letting Go

Broken Vessels


Recommended For You :

 





Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7235

Kanan Agustus