Berperang Dengan Antikris Dalam Left Behind

Entertainment / 12 May 2008

Kalangan Sendiri

Berperang Dengan Antikris Dalam Left Behind

Tammy Official Writer
6454
Left Behind : Eternal ForcesPernahkah terbayangkan oleh anda ketika masa pengangkatan menurut kitab Wahyu dijadikan video game ? Sebagai pemain yang anda harus lakukan adalah berlindung dari pasukan Antikristus yang mencari - cari orang yang tidak mau tunduk kepada Antikristus.

Berdasarkan novel yang berjudul sama, Left Behind, karangan Tim LaHaye dan Jerry B. Jenkins, game Left Behind : Eternal Forces yang merupakan karya developer Left Behind Games, menuangkan plot kisah Eternal Forces mengenai akibat dari masa pengangkatan (Rapture) dan orang-orang yang masih hidup pun tertinggal (Left Behind) menjadi kebingungan maka terjadi kekacauan setelah orang-orang memiliki iman di dalam Tuhan tidak ada lagi karena terangkat.

Left Behind gameLeft Behind : Eternal Forces akan membawa para pemain dalam perang-perang ‘rohani' yang terjadi di jalanan kota New York antara pasukan Tribulation Forces yang angelic dan Global Community Peacekeepers yang demonic sepanjang Hari - Hari Terakhir (the End of Days) ketika sebuah peristiwa terjadi yaitu 1/3 dari populasi dunia lenyap tanpa penjelasan sama sekali (Anda yang pernah membaca kitab Wahyu tentu mengerti akan kisah ini). Gamers bisa berpartisipasi dalam peristiwa-peristiwa yang ada di seri buku Left Behind baik dalam single player mode dan bertarung untuk memenangkan area kekuasaan dari pemain lain dalam multi-player online game mode.

 

Left Behind  Left Behind

 

Mungkin tema Eternal Forces ini bisa jadi tema yang menyenangkan untuk anda, meskipun banyak juga pengamat industri video game termasuk skeptis dengan Left Behind games, terutama dari sudut teknis game-nya. Ditambah lagi konten plot kisah yang bisa dibilang tidak semua orang mengerti. Tetapi sebagai hiburan dan memperdalam pengertian anda akan kitab Wahyu yang bagi sebagian orang termasuk 'menyeramkan', so... kenapa tidak bermain Left Behind games ?

Berikut simak trailer dari game Left Behind Eternal Forces :
 
 
 
 
Halaman :
1

Ikuti Kami