Hayden Christensen Memiliki Pintu Doraemon ?

Film Review / 12 May 2008

Kalangan Sendiri

Hayden Christensen Memiliki Pintu Doraemon ?

Tammy Official Writer
7211
JumperHayden Christensen tidak memiliki pintu Doraemon, tetapi ia memiliki kemampuan teleport. Dalam Jumper, Hayden Christensen bermain sebagai David Rice yang dimasa remajanya adalah remaja pecundang tetapi akhirnya menemukan dirinya memiliki kemampuan teleport, berpindah-pindah tempat dalam sekejap bahkan untuk berkeliling dunia.

Menggunakan karunia yang ia miliki untuk merampok bank - bank dan berkeliling dunia melebihi kemampuan pria biasa, David dengan cepat akhirnya menyadari untuk bagaimana untuk mengendalikan kekuatannya. Kemampuan yang ia miliki menjadikan ia seseorang yang disebut sebagai ‘Jumper.' Beranjak sebagai Jumper dewasa, David menemukan dirinya diincar oleh Agen Roland (Samuel L. Jackson) dan pasukan Paladin-nya yang ingin memusnahkan semua Jumper dan menjadikan dunia dalam tatanan yang baru.

 

Jumper

JumperDavid, terlibat romansa dengan teman masa kecilnya yang bernama Millie (Rachael Bilson) dan berkenalan dengan rekan Jumper lainnya bernama Griffin (Jamie Bell), sekarang harus berjuang untuk hidupnya sebagaimana pasukan Paladin menghalangi setiap gerakannya, mendorongnya untuk memanipulasi kekuatan-kekuatannya melebihi semua yang ia bisa bayangkan.

Diadaptasi dari buku populer pada tahun 1992 karya Steven Gould dengan judul buku yang sama, Jumper adalah perjalanan thriller dan action selama 85 menit. Bagi yang menyukai kisah - kisah petualangan seperti The National Treasures (klik disini untuk review 'The National Treasures' ! ), mungkin anda akan menyukai film Jumper ini.

JUMPER
"Anywhere Is Possible"
Pemain :
Hayden Christensen, Jamie Bell, Samuel L. Jackson, Rachel Bilson.
Sutradara : Doug Liman.
Penulis : Simon Kinberg, Steven Gould.
Produser : Steven Gould, Lucas Foster.
Produksi : 20th Century Fox.
Durasi : 88 MIN.
Genre :
Action.
Rating : PG-13.

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami