Remaja Lahirkan Kembar Tiga Lagi

Remaja Lahirkan Kembar Tiga Lagi

Lestari99 Official Writer
9265

Seorang remaja Argentina usia 16 tahun telah melahirkan kembar tiga untuk kedua kalinya.

Wanita muda, yang disebut bernama Pamela, melahirkan kembar tiga pada usia 15 tahun. Dia melahirkan pertama kali pada usia 14 tahun. Saat itu dia melahirkan bayi laki-laki. Ketujuh anaknya dilahirkan dini. Si ibu tidak pernah menjalani perawatan fertilitas apa pun.

Sementara dokter mengatakan, ketiga bayi dan ibunya sehat walafiat, kasus ini memicu perdebatan di Argentina. Di bar dan kafe, dan juga halaman surat pembaca di koran-koran, muncul kecaman atas gaya hidup seksual yang diyakini ditempuh Pamela.

Tambahan Bantuan

Keluarga Pamela telah menerima bantuan dari pihak berwenang provinsi, yang menyumbangkan lahan dan membangunkan mereka rumah ketika kembar tiga pertama lahir. Ibu Pamela, yang bekerja sebagai pembersih rumah untuk menopang ekonomi putrinya dan jumlah cucu yang bertambah pesat, mengatakan, mereka kini akan meminta bantuan tambahan dari pemerintah untuk mengimbangi pertambahan anggota keluarga mereka.

Sebagian warga berargumentasi bahwa mungkin yang diperlukan Pamela adalah nasihat soal kontrasepsi. Remaja, yang akan berulang tahun ke-17 hari Senin, berasal dari kota kecil terpencil di Provinsi Cordoba, Argentina Tengah.

Sumber : bbc indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami