Puji Astuti

Official Writer
9156


Roma, Italia -  di Negara yang sebagian besar adalah umat katolik ini, setan mulai membangun dasar bagi kekuasaanya disana. "Banyak hal yang mulai mengarah atau membuka untuk masuknya kuasa setan," demikian pernyataan Bapa Gabriele Amorth, Pemimpin bagian pengusiran setan Vatican.

Fakta yang ada, Roma telah dikenal sebagai kota satanies paling kuat di Italia. "Satanisme dan olkutisme sudah mulai merambah ke dunia fashion," Jelas Bapa Pedro Barrajon, seorang pendeta Katolik yang melayani di Roma.

Saat ini terdapat sekitar 800 aliran satanis yang beroperasi di Italia, pengikut mereka di perkirakan lebih dari 600.000 orang. Berdasarkan keterangan Silnano Lilli, seorang penginjil di Roma, jumlah mereka saat ini terus bertambah.

"Pengaruh kuasa setan saat ini berkembang dengan pesat di berbagai area komunitas kami," ujar Lilli. "Kuasa tersebut perlu kita perangi dan usir."

Bapa Gabriele Amorth berumur 82 tahun, dialah pemimpin yang ditunjuk untuk melakukan peperangan melawan gerakan satanis sehingga tidak berkuasa atas Italia.

"Ini ruangan dimana saya sering melakukan pengusiran setan," kata Bapa Amorth sambil menunjuk sebuah ruangan kecil. Gabriele Amorth adalah pemimpin dari kegerakan Gereja Katolik pembaharuan yang mengkampanyekan perlawanan terhadap aliran-aliran satanis.

Peningkatan pengaruh satanis menjadi perhatian khusus untuk Vatikan. Tahun lalu Vatikan membuat kursus untuk melatih para uskup untuk melakukan pengusiran setan. Pedro Barrajon, seorang professor theology, mengajar beberapa kelas dalam pengusiran setan. "Para uskup perlu mengetahui bagaimana cara melawan kuasa iblis, " jelas professor Bararajon. "Mereka perlu tahu bagaimana memimpin pengusiran setan dan membebaskan orang dari kuasa iblis."

Kesadaran akan eksistensi aliran satanisme itu dimulai saat pihak yang berwajib Italia menemukan beberapa pembunuhan yang berhubungan dengan penyembahan setan. Di Vatikan saat ini sudah ada pendeta yang bekerjasama dengan pihak hukum dalam menangani gelombang kejahatan yang berhubungan dengan aliran satanis.

"Kami mengundang polisi untuk menghadiri juga kelas pengusiran setan yang kami adakan, sehingga mereka bisa memahami juga sisi pandang spiritualitas dan theology dari fenomena yang terjadi saat ini," Profesor Barrajon menjelaskan.

Penyesatan sedang bergerak menjangkau seluruh dunia, bukan hanya Roma saja. Hal ini hanya sekelumit pergerakan yang terlihat, mungkin akan sangat mengaejutkan bila fakta sebenarnya ditemukan, yang mungkin lebih besar dari dugaan yang ada. Ini adalah waktu peperangan, dan peperangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawang roh-roh jahat dan penguasa-penguasa di udara. Jangan biarkan iblis merebut generasi ini dan membawa mereka kepada kebinasaan.

Sumber : CBN.com/VM


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

advertise with us


7268

advertise with us