USBee : Ada Lebah Di USB-mu

Entertainment / 17 March 2008

Kalangan Sendiri

USBee : Ada Lebah Di USB-mu

Tammy Official Writer
4472
CoolingSalah satu dengan isyu terbesar dengan periferal USB adalah materi yang menonjol keluar dari desain apapun. Dari adaptor Bluetooth hingga Flash Memory Drives yang paling kecil, itu semua memiliki tonjolan keluar seperti jari jempol. Isyu ini tidak hanya menyangkut urusan keindahan estetika, tetapi fungsi. Periferal USB terkadang tak sengaja ‘tertarik' keluar, di-plug terlalu keras ke komputer anda sehingga tidak hanya merusak USB tersebut tetapi juga USB komputer anda. Desainer Serbia Damjan Stankovic, percaya bahwa fleksibilitas dalam desain bisa menangani permasalahan ini.

Karya desain Flash Memory Drive-nya yang bernama "USBee" memenangkan penghargaan dalam MS Industrial USB Competition yang diadakan oleh forum Komunitas Desain Serbia DizajnZona. Didesain secara ergonomic, USB flash drive ini memiliki fitur lubang pendingin (mungkin setelah dipakai berjam-jam seperti biasa USB menjadi panas, sehingga dengan fitur ini menjadi dingin), penutup yang memproteksi perangkat paling sensitif dari USB flash drive.

 

 

USBee

 

 

USBee

Kemungkinan besar desain USB ini akan diproduksi secara masal, well... Siapa tahu USB lebah ini juga akan masuk ke Indonesia. Dengan menenteng USBee ini, mungkin tidak ada yang menyadari bahwa benda unik tersebut adalah perangkat USB...

Halaman :
1

Ikuti Kami