Tammy

Official Writer
10333


Berikut adalah lima buku terakhir dari Top 10 Buku Kristiani Paling Populer, untuk bagian pertama anda bisa simak disini (klik disini !) .

Get Out of That Pit6. Get Out of That Pit by Beth Moore
Dalam buku paling memulihkan dari sekian banyak buku karya Beth Moore ini, para pembaca akan mendapatkan pembicaraan langsung mengenai pemulihan dari Tuhan dari lubang-lubang kejatuhan masa lampau. Moore menjelaskan bahwa kita bisa dijatuhkan ke dalam lubang, tersandung dan malah jatuh ke lubang, atau bisa juga masuk ke ke lubang untuk suatu tujuan. Tapi tak peduli bagaimana kita mendapatkan diri kita jatuh, berapa lama kita terperangkap, hanya ada satu jalan keluar dan Tuhan menawarkan itu semua untuk kita.

Captivating7. Captivating : Unveiling the Mystery of a Woman's Soul by John & Stasi Eldredge
Buku ini berisikan pandangan berdasarkan kekristenan akan kebebasan feminitas yang mengajak setiap wanita untuk berhubungan dengan bagian dalam diri (inner selves), dan temukan kekuatan serta keindahan untuk menjalankan hidup dengan penuh. Buku ini juga memanggil para pria untuk mengenal, memeluk, dan mengeksplorasi hati dan jiwa dari kasih karunia Tuhan ini. (Simak Review 'Captivating : Pesona Hati Wanita' - klik disini ! )

Summer8. Summer by Karen Kingsbury
Setidaknya satu dari novel-novel karangan Karen Kingsbury bisa selalu ditemukan di daftar buku Kristian best seller. Yang terbaru adalah Summer, buku seri kedua dari serial Sunrise, melanjutkan kisah-kisah dari si aktor Hollywood Dayne Matthews dan Katy Hart, keluarga Baxter, dan Flanigans.

Sex God9. Sex God by Rob Bell
Buku ini mengekplorasi banyak hubungan antara seksualitas dan spiritual dan membantu kita mengerti bahwa Tuhan menciptakan kita sebagai makhluk seksual. Buka mata anda kepada hubungan yang intim antara Tuhan dan seks.

Mary Heart10. Having a Mary Heart in a Martha World by Joanna Weaver
Ini adalah buku petunjuk praktis untuk para wanita sibuk di masa sekarang. Joanna Weaver mengajari kita bagaimana untuk survive ini kehidupan modern sekarang yang penuh stress melalui ilustrasi-ilustrasi dari kehidupan Maria dan Martha. Ketika kita berpusat kepada keintiman spiritual dan bertumbuh mendekat kepada Kristus dan sedikit tugas-tugas dunia di tangan, kehidupan natural-lah yang mengalir.

Simak kembali Top 10 Buku Kristiani Paling Populer (Bag. 2) - klik disini !




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer

Ning Ng 21 April 2020 - 01:06:59

Kesaksian mendapat anak

0 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra April Week 3


7259

Banner Mitra April Week 2