Top 10 Buku Kristiani Paling Populer

Book / 9 March 2008

Kalangan Sendiri

Top 10 Buku Kristiani Paling Populer

Tammy Official Writer
7812
Apakah anda penasaran buku Kristiani apa yang orang lain sedang baca ? Berikut adalah rangkuman buku-buku Kristiani apa yang sedang paling sering dibaca dari Library Journal dan juga Christian Booksellers Association. Ada beberapa buku yang telah memiliki versi bahasa Indonesia, dan ada juga yang belum. Tetapi setidaknya dengan mengetahui apa yang sedang menjadi buku popular, anda akan tahu buku-buku mana yang layak menjadi incaran berburu buku rohani favorit anda.

Tony Dungy1. Quiet Strength by Tony Dungy
Tony Dungy adalah seorang Afro Amerika pertama yang melatih tim pemenang Super Bowl ketika ia memimpin Indianapolis Colts menuju kemenangan di tahun 2007. Ia juga dikenal sebagai salah satu pelatih paling dihormati dan juga populer di liga NFL. Rekan-rekan dan teman-temannya mengenal ia sebagai pria yang mencintai keluarganya dan juga memiliki iman karakter Kristian yang luar biasa. Quiet Strength memberikan pandangan akan pengalaman-pengalaman personal Dungy, kisah tragedy dan kemenangannya, yang sebenarnya telah bekerjasama untuk menolong ia mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Kunci akan gaya kepemimpinannya, prioritas-prioritasnya, prinsip-prinsip dan hal-hal praktis semuanya dituangkan dalam buku memoir akan pria yang memiliki iman yang tak tergoyahkan ini.

90 Minutes in Heaven2. 90 Minutes in Heaven by Don Piper dan Cecil Murphey
Setelah kejadian tabrakan mobil yang naas, pelayan gereja Baptist Don Piper dipastikan meninggal di tempat. Kisah nyata yang menginspirasi dalam buku ini menceritakan tentang pengalamannya selama 90 menit berada di surga. Melalui doa, ia dibawa kembali ke dalam hidup fisiknya dan bahkan sembuh total. Buku ini menceritakan memori-nya selama berkunjung ke surga. Apakah anda kehilangan orang yang anda cintai ? Kata-kata dalam buku ini akan menenangkan anda dan membawa harapan bagi anda. Apakah anda telah kehilangan semangat hidup anda ? Buku ini me-recharge kembali semangat hidup anda sebagaimana anda adalah kepunyaan Bapa Surgawi.

It's All About Him3. It's All About Him : Finding the Love of My Life by Denise Jackson dan Ellen Vaughn
Sewaktu berumur 19 tahun, Denise menikah dengan suaminya, Alan Jackson, pria yang sedang memasuki jalannya menjadi bintang penyanyi country. Melewati delapan belas tahun masa pernikahan, membesarkan tiga anak dan melihat suaminya berada di puncak ketenaran, pernikahan Denise nyaris berakhir. It's All About Him, adalah penuturan yang jujur perjalanan Denise dari jatuh cinta, hingga jatuh karena cinta. Kecemburuan dan manipulasi pada akhirnya membawa kepada perpisahan. Tetapi ketika Denise memulai kembali hubungannya dengan Tuhan dan mereka berdua memperbaharui iman mereka, sebuah pemulihan yang luar biasa terjadi.

Facing Your Giants 4. Facing Your Giants by Max Lucado
Berdasarkan contoh kehidupan dari Daud, Max Lucado mengajak para pembaca untuk menghadapi ketakutan-ketakutan mereka dengan merasakan ketakutan mereka, tetapi tidak dengan membiarkan ketakutan mereka menjadi hambatan. Rasa takut, sama seperti raksasa, tidak boleh menghentikan kita. Lucado adalah seseorang yang penuh humor dan sekarang, ia membawa Daud, hidup kembali untuk pembaca di masa sekarang. Ia menunjukkan bahwa ketika kita berfokus pada raksasa-raksasa, kita tersandung, tetapi ketika kita berfokus pada Tuhan, maka raksasa itu yang ambruk. (Simak review ‘Facing Your Giants' - klik disini ! )

The Five Love Languages5. The Five Love Languages by Gary Chapman
Buku ini mempelajari 5 cara bagaimana para pasangan berkomunikasi berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Mengerti akan 5 dasar bahasa kasih ini akan menolong para suami dan para istri untuk mencapai hubungan pernikahan yang sukses. Prinsip-prinsip dasar yang ada di buku ini pun sebenarnya juga cocok untuk diterapkan pada setiap hubungan.

Berikut Simak Top 10 Buku Kristiani Paling Populer (Bag. 2) (klik disini !)

Halaman :
1

Ikuti Kami