Waiting and Dating

Waiting and Dating

Tammy Official Writer
5724
Waiting and DatingBuku I Kissed Dating Goodbye yang ditulis oleh Joshua Harris sempat booming sebagai Christian Book Best Seller. Karena itu dalam topik relationship, kata ‘Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kencan' semakin dikenal saja. Buku karya Dr. Myles Munroe berjudul Waiting and Dating, dari judulnya ini seakan ingin mematahkan perspektif dari buku I Kissed Dating Goodbye (klik disini untuk review 'I Kissed Dating Goodbye' !) dan memberikan perspektif baru bahwa setiap orang justru harus mempersiapkan diri untuk berkencan.

Dalam buku ini, Dr. Myles Munroe yang adalah pembicara motivasional internasional, menawarkan sebuah pandangan alkitabiah yang seimbang untuk setiap orang percaya yang menginginkan hubungan pernikahan yang berhasil dan memuaskan. Ia memberikan beberapa dari nasihat yang terbaik tentang cara menemukan orang yang tepat yang akan menjadi pasangan hidup anda.

Dalam buku Waiting and Dating ini, anda akan belajar tentang :
• Pentingnya bersaksi tentang iman anda di dalam Tuhan.
• Kebutuhan akan keutuhan pribadi.
• Pentingnya persahabatan sejati dalam suatu hubungan.
• Mitos tentang menemukan orang yang tepat.
• Bagaimana menentukan pasangan hidup yang tepat.

• Dan masih banyak lagi.

Prinsip-prinsip dalam buku ini pastinya akan menuntun Anda melewati suatu masa yang bagi sebagian orang paling membingungkan dalam hidup.

Bagi siapa pun yang sedang mencari seseorang yang istimewa untuk berbagi kehidupan, buku ini sangat penting, enak dibaca, dan penuh pengharapan !

Waiting and Dating
Pengarang : Myles Munroe
Penerbit : Immanuel
Halaman : 150 hal.
Harga : Rp 39.000,00

 

Halaman :
1

Ikuti Kami