Bella : Cinta Sejati Melebihi Romansa

Film Review / 25 February 2008

Kalangan Sendiri

Bella : Cinta Sejati Melebihi Romansa

Tammy Official Writer
5625
Bella The MovieApa yang akan anda lakukan ketika anda berada di puncak dunia; terkenal dan makmur akan ada di masa depan anda, dan ternyata, melalui suatu kejadian tragis, semua rencana-rencana anda tentang kebahagiaan pun tiba-tiba berhenti ? Ini adalah skenario bagi karakter utama Jose, yang diperankan oleh Eduardo Verastequi. Dikarenakan halangan mimpi-mimpinya untuk menjadi bintang, Jose menjadi pribadi yang rendah hati, meskipun juga ia menjadi kepala koki yang dihormati di restoran bisnis keluarga.

Yang menarik tentang karakter ini selain perjuangannya dengan kejadian-kejadian masa lalu yang ia alami, ia tetap memikirkan kemalangan yang dialami orang lain. Ia menghormati orang-orang yang ia bekerjasama, dan reputasinya adalah sebagai pria baik yang juga baik dalam pekerjaannya.

Atmosfer dari restoranlah yang memulihkan kondisi psikis Jose, dan itu mengingatkan akan suasana pertunjukkan yang sering terlihat dalam reality show memasak dimana ada orang lalim yang menjalankan kegiatan dapur dan setiap orang seakan-akan disisihkan karena dia. Pada kisah Bella, bagaimanapun, bukanlah sang kepala koki tetapi saudara prianya yang tidak mudah puas, Manny (diperankan oleh Manny Perez), yang memiliki restoran dan memilih sendiri staf-nya.

Tammy Blanchard as NinaKetika Nina (diperankan oleh Tammy Blanchard) tiba, ia justru datang terlambat di hari pertama pekerjaannya sebagai pelayan restoran, dan Manny memecatnya saat itu juga di tempat. Tidak hanya Manny menemukan dirinya tak dapat dipercaya, ia juga melihat Nina sedang mabuk. Karena inilah Jose mengikuti ia dan menemukan rahasia Nina. Rahasia yang menyebabkan keterlambatannya dan penyakit yang sedang dialaminya.

BellaYang terjadi selanjutnya adalah Jose dan Nina pergi bersama keliling kota, berjalan di pantai, berbagi kisah hidup mereka. Nina, memiliki masa kecil yang sulit. Ia tidak memiliki suami dan keluarga, dan masa depannya terlihat suram. Jose, justru sebaliknya, memiliki masa kecil dan kehidupan keluarga yang baik, dan masih memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya, tapi ia menyimpan luka yang dalam di hatinya dari tragedi besar yang pernah terjadi dalam hidupnya, dan entah bagaimana ia menjadi stagnan. Ia terlihat lebih membumi dibandingkan Nina, dan ia lebih Christ-like baik dalam penampilan maupun karakter di kisah ini.

Tonton film ini. Sangat bagus dalam perspektif biblikal, layak untuk disupport, dan memberi banyak makanan untuk pikiran. Film ini juga relevan untuk kultur masa sekarang dan sekuler akan menyukainya. Kesempatan yang baik untuk berbagi nilai kekristenan dengan sekuler yang memiliki apresiasi bagus dengan selera film kita.

Bella The Movie
"True love goes beyond romance"

Violence: Mild. Profanity: None. Sex/Nudity: None.
Rating : PG-13.
Moral Rating : Baik.
Audiens Utama : Dewasa.
Genre : Drama.
Durasi : 1 jam 31 menit.
Sutradara : Alejandro Gomez Monteverde.
Pemain : Eduardo Verástegui, Tammy Blanchard, Manny Perez, Ali Landry, Angélica Aragón, Jaime Tirelli, Ramon Rodriguez, Lukas Behnken

 

Simak Trailer 'Bella The Movie disini !

 

Halaman :
1

Ikuti Kami