Dia Membuatku Berjalan Kembali

Entrepreneurship / 22 February 2008

Kalangan Sendiri

Dia Membuatku Berjalan Kembali

angel Official Writer
3297
Norman dilahirkan sebagai anak perempuan cacat secara jasmani. Ketika Norman berumur 20 tahun, tahun 2004, ia didiagnosa dokter menderita sakit rematik akut yang mengakibatkan lumpuh selama dua minggu.

Pada tahun 2005 Norman kembali diserang kelumpuhan selama sebulan. Karena tidak ada perkembangan berobat ke dokter, kali ini ia mencoba berobat ke shinse. "Susunaan syarah Anda kusut dan aliran darahnya tidak lancar akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat medis" demikian penjelasan shinse.

Kelumpuhan pun kembali menyerang Norman di tahun berikutnya selama tujuh bulan lamanya. Sampai akhirnya Norman menonton tayangan Solusi Life. Sejak itu Norman merasakan kasih Tuhan yang menguatkan iman dan menyembuhkan dia. Tim doa dan konseling kami tidak terus berdoa dan melayani Norman. Hingga kini Norman telah sembuh dan bisa kembali berdiri dan berjalan.

"Bagi saya kesaksian yang disajikan Solusi sanagt menginspirasi dan memotivasi dirinya untuk tetap tabah, semangat dan tidak kalah pada keadaan diri saya yang sedang mengalami banyak penderitaan. Selain tayangannya, pelayanan doanyapun banyak jadi berkat bagi saya. Saya jadi punya sahabat doa. Nasihat dan firman Tuhan yang dibagikan serta doa-doanya membuat saya mampu untuk berpikir positif." ungkap Norman.

 

Kesaksian diatas hanya salah satu jiwa yang kami layani dan mengalami mujizat pemulihan. Masih banyak jiwa-jiwa yang memerlukan kabar baik. Mereka butuh untuk mendengar kasih Tuhan dan mengalami mujizat terjadi dalam hidup mereka. Kami tahu kita tidak bisa sendiri, kami butuh dukungan dari Anda. Dukung pelayanan kami dengan menjadi Mitra CBN. Ajak kerabatmu yang lain untuk mendukung pelayanan kami. Karena jutaan jiwa memerlukan kasih Tuhan dan mereka sedang menunggu kasih Tuhan merubah hidup mereka.

Halaman :
1

Ikuti Kami