Radio Kayu Desain Indonesia Go International

Entertainment / 20 February 2008

Kalangan Sendiri

Radio Kayu Desain Indonesia Go International

Tammy Official Writer
5347
Wooden RadioSuka produk-produk yang natural ? Tapi tetap terlihat keren ? Ada produk keren dari AreaWare yaitu radio yang berbahankan kayu dengan desain Retro hasil rancangan desainer Indonesia Singgih Kartono. Dibuat dengan tangan oleh para tukang kayu di desa di Indonesia yang memiliki banyak pengangguran, Singgih Kartono menginginkan untuk membangkitkan kembali industri kerajinan tangan dan keterampilan local serta "mengartikan kembali hubungan antara pengguna dengan produk," selagi menggunakan bahan-bahan lokal. Bahkan radio tersebut di-desain begitu simpel, minimal, dan bisa digunakan kembali untuk transportasi radio.

Radio CarryProduk radio yang diberi nama MAGNA Wooden Radio ini mengkombinasikan standar radio AM/FM dengan input untuk iPod anda atau juga untuk device audio portable lainnya. Ada sentuhan modern pada penampilan retro MAGNA wooden radio ini. Tekstur kayu pada radio ini begitu indah dan cukup mempercantik di ruangan manapun di kediaman anda.

Produk Areaware ini dijual di US dan bisa dipesan secara online seharga $275. Untuk memasuki pasar Indonesia sendiri justru rasa-rasanya belum ada kabar. Bravo untuk desainer dan produk lokal kita !

Halaman :
1

Ikuti Kami