5 Ide Kado Valentine Untuk Para Geek

Entertainment / 14 February 2008

Kalangan Sendiri

5 Ide Kado Valentine Untuk Para Geek

Tammy Official Writer
12582
Gadget Geek ValentineHari Valentine itu mengasyikkan, anda bisa menghabiskan sepanjang hari bersama yang anda kasihi dan itu pun bisa menjadi sangat romantis. Satu masalah yang mungkin anda alami, adalah mencarikan kado yang cocok untuk yang anda kasihi. Terutama apalagi bila ia adalah seorang geek (penggila gadget/berbau techno, red). Berikut ada daftar 10 hadiah yang bisa anda berikan kepada orang yang anda kasihi :
 
iPod Nano Pink1. iPod Nano Pink : Apalagi kado yang lebih baik bagi gadis kekasih anda dibandingkan iPod Nano berwarna pink ini. iPod Nano ini adalah ide kado terbaik yang relatif murah, hanya $200 (untuk pasar internasional) dan ini sangat manis. Kekasih anda ini bisa menyimpan semua lagunya dan setiap kali ia memainkan musiknya ia akan selalu mengingat anda. Hal terbaik dari iPod Nano ini adalah bisa diukir. Mungkin anda memiliki nama kesayangan dengan kekasih anda atau ada frasa kata yang berarti bagi anda berdua. Apapun itu, jika anda taruh di belakang iPod Nano yang menjadi miliknya nanti maka akan sangat berarti.
 
Frame Foto Digital2. Frame Foto Digital : Salah satu jalan terbaik untuk mengingat hidup sebagaimana waktu berlalu adalah dengan mengambil foto sepanjang perjalanan hidup anda. Dengan Frame Foto Digital anda bisa mendapatkannya di rumah anda. Ini adalah hadiah Valentine yang terbaik karena ini bisa menampilkan foto-foto anda bersama kekasih dengan tampilan slide show. Kumpulkan semua foto-foto anda dan masukkan ke dalam frame foto digital sehingga anda berdua bisa mengenang tentang hubungan anda.
 
Sony Cybershot Pink3. Kamera Digital Sony DSCW55P Pink : Setelah frame foto digital maka apalagi jika bukan mengisinya dengan foto-foto hasil jepretan kamera bernuansa Pink dari Sony ini. Kamera ini termasuk keren untuk gadis yang spesial dalam hidup anda. Ini adalah kamera yang terbangun sangat baik dengan 7.1 MP CCD dan 3x optical zoom. Sistem menu pada DSCW termasuk sangat mudah untuk digunakan dan anda bisa mengambil 400 foto dengan satu baterai. Ini termasuk kamera yang terbaik dan bisa menjadi hadiah Valentine yang sempurna.
 
Hello Kitty mp3 Player4. Hello Kitty MP3 Player : Jika pasangan anda menyukai Hello Kitty maka ia akan menyukai MP3 Player Hello Kitty ini. Mp3 Player ini tidak memiliki layar, tetapi bukankah begitu juga iPod Shuffle ? Semua kontrol pengaturan berada di kaki, sedangkan headphone tersambung di sisi kepala. Mungkin ini tidak bisa menjadi hadiah Valentine yang sempurna bagi semua orang tetapi jika ini lucu dan yang anda kasihi menyukainya, maka itulah yang terpenting.
 
Soulmate T-Shirt5. T-Shirt Valentine ‘Soulmate' : Apalagi yang bisa menandakan hari Valentine anda ketika berjalan berdua dengannya tanpa mengenakan sesuatu yang special. Hari Valentine umumnya para pasangan mengenakan dress code yang seragam ataupun sesuatu yang unik berdua. Jika anda ingin merayakan Valentine ini dengan outfit yang berbeda berdua, anda bisa mengenakan T-Shirt Valentine ‘Soulmate' persembahan Jawaban.Com. Sepasang T-Shirt yang memiliki belahan gambar belahan hati pada masing-masing T-Shirt yang pastinya akan sangat cocok dipakai oleh anda berdua. Tersedia bagi pria warna biru muda dan wanita warna merah muda. Tertarik ? Untuk lebih detailnya anda bisa memesan disini.

 

 

 

 

 

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami