Tidak ada yang Kebetulan Didalam Dia.

Entrepreneurship / 23 January 2008

Kalangan Sendiri

Tidak ada yang Kebetulan Didalam Dia.

angel Official Writer
5146

Nora sangat terkejut ketika "Solusi" menyatakan mau datang ke rumah dan mendoakannya. Nora mengungkapkan rasa syukurnya dan kagumnya karena Tim "Solusi" mau datang ke rumahnya yang sederhana dan cukup jauh jaraknya dari kantor "Solusi".

Nora pun mulai menceritakan keadaan rumah tangganya. Suaminya, sejak masa mudanya suka berjudi dan Nora mengetahuinya setelah beberapa bulan mereka menikah. Tak hanya itu, suaminya juga sering berkata-kata kasar dan setelah berkenalan dengan temannya yang berprofesi sebagai paranormal, suaminya mulai suka memukul dan melempar barang dan yang sering mengenai wajah Nora. Keadaan tersebut sudah berlangsung selama 12 tahun. Secara materi, Nora jarang menerima nafkah dari suaminya dan bahkan pernah sekali waktu Nora mendapati dirinya terkena penyakit kelamin yang ternyata bersumber dari sang suami yang tertular akibat "main dengan pelacur". Dalam keadaan rumah tangga yang seperti itu, iman Nora runtuh. Nora mengikuti saran dari tetangganya untuk datang kepada kenalannya yang berprofesi sebagai "paranormal". Dengan kepolosannya, Nora mengikuti seluruh ritual yang disarankan oleh paranormal seperti minum air putih dicampur dengan perasan air jeruk purut khusus dari Medan yang sudah dijampi-jampi dan mandi dengan air kembang.

Nora tahu bahwa apa yang diperbuatnya itu salah. Terlebih setelah ia sering menonton tayangan "Solusi Life", ia merasa ada suara di dalam hatinya yang mendesaknya untuk bertobat sehingga Nora memutuskan untuk menghubungi layanan doa "Solusi Life".

Setelah mendengarkan curahan hati Nora, Tim "Solusi" menyampaikan firman Tuhan lalu Nora memutuskan membuka hatinya menerima keselamatan dan bertobat dari perdukunan. Lalu tim "solusi" mendoakan Nora dan melakukan doa pemutusan hubungan dari kuasa perdukunan dan jimat-jimat yang telah terpakai oleh Nora. Tim "Solusi" juga berdoa untuk pertobatan suaminya dan pemulihan rumah tangganya supaya kembali kepada Tuhan, harmonis dalam kasih Tuhan Yesus serta mendoakan semua anak-anaknya.

Nora merasakan beban yang selama ini dipikulnya telah terlepas dan kini telah berganti dengan perasaan damai dan sukacita dihatinya setelah didoakan oleh Tim "Solusi". Kini Nora mempercayakan hidupnya dan keluarganya pada pemeliharaan dan cinta kasih Tuhan Yesus.

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami