Mobil Melompat Dari Lantai 8 Jamsostek

Nasional / 22 January 2008

Kalangan Sendiri

Mobil Melompat Dari Lantai 8 Jamsostek

Puji Astuti Official Writer
6226

Sebuah mobil Honda Accord  silver metalik nomor polisi B8722FW terjun dari antara lantai 7 dan lantai 8 Gedung parkir Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (22/1). Mobil naas itu terdaftar atas nama PT Asuransi Tokio Marine, yang beralamat di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Hal ini dituturkan Bripka Herry, petugas Traffic Management Center yang dihubungi Radi Sonora, Selasa siang.

Sebelumnya, keterangan serupa pun telah diberikan resepsionis Gedung Menara Jamsostek, Indah, membenarkan peristiwa ini. "Kejadiannya satu jam yang lalu," ujar Indah. Dalam peristiwa itu pengemudi tewas. Mobil jatuh pukul 10.25 WIB, dan menimpa mobil Toyota City yang sedang melintas.

Heriawan (44) alias Ujang, warga Jalan Bintaro Permai No 54, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, adalah pengemudi mobil Honda Accord warna perak bernomor polisi B 8722 FZ, yang terjun bebas dari lantai delapan Menara Jamsostek di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini. Chintya, Tenance Relation Manager Menara Jamsostek mengatakan, Heriawan merupakan tamu yang berkunjung ke Menara Jamsostek. Heriawan adalah pegawai pada satu perusahaan asuransi. "Penyebabnya belum kami ketahui," ujar Chyntia.

Menurut keterangan, mobil Honda Accord tersebut jatuh menimpa sebuah mobil Honda City berwarna hitam yang sedang melintas. Mobil Honda City tersebut dinaiki oleh dua orang perempuan. Honda City tersebut belum berhasil diketahui nomor polisinya, namun kedua penumpang dipastikan selamat. Saat ini keduanya telah dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami shock.

Malapetaka bisa datang kapan saja, maut rasanya tak pernah bertandang dengan pemberitahuan. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita siap saat waktu seperti itu datang pada kita? Hati-hati mungkin akan membantu menghindari bahaya maut, namun perlindungan sempurna dan kepastian keselamatan hanya bisa Anda dapatkan didalam Yesus.

Sumber : kompas.com/vm
Halaman :
1

Ikuti Kami