FirmanNya Menguatkan Imanku.

Entrepreneurship / 10 January 2008

Kalangan Sendiri

FirmanNya Menguatkan Imanku.

angel Official Writer
5062

Pada tanggal 21 Oktober 2007 Indra begitu cemas dengan keadaan ibunya yang sangat ia cintai. Dalam keadaan cemas itulah, Indra teringat dengan tayangan dan nomor telepon "Solusi". Ia pun segera menghubungi "Solusi" dan meminta agar "Solusi" bisa datang mengunjungi ibunya.

Indra sedang berada di ruang cuci darah karena ibunya, Ratnawati, sedang melakukan proses cuci darah untuk yang ke-6 kalinya. Sambil menunggu, Indra dengan semangat mencurahkan isi hatinya kepada Tim "Solusi". Ia mengaku sangat senang dan kagum dengan Pelayanan "Solusi". Menurutnya, "Solusi" perlu didukung dan oleh anak-anak Tuhan dan ia mau membantu dalam hal meminjamkan properti pakaian untuk kebutuhan shooting "Solusi". Hal itu ia utarakan karena ia bekerja sebagai pedagang pakaian di ITC Cempaka Mas.

Indra lalu menceritakan keadaan Ratnawati yang sudah 1,5 tahun ini menderita sakit lupus. Hal itu diketahui sejak Ratnawati dirawat di RS Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah sakit tersebut membawa contoh darah Ratnawati ke rumah sakit yang ada di Australia dan hasilnya Ratnawati dinyatakan positif menderita sakit Lupus. Sebelumnya, Ratnawati sudah 3 bulan bolak-balik keluar-masuk rumah sakit yang ada di Indonesia. Tubuh Ratnawati begitu lemah karena penyakit itu menyerang fungsi dari sel-sel elektrolit dari tubuhnya dan menyerang bagian muka, tulang dan terakhir ginjal Ratnawati. Setelah tahu secara positif apa yang diderita Ratnawati, dan tidak ada perubahan apa pun, Ratnawati kembali dibawa ke Indonesia.

Setelah Indra mencurahkan isi hatinya, proses konseling dilanjutkan di kamar 631 dimana Ratnawati dirawat. Tim "Solusi" menguatkan iman Indra dan Ratnawati dengan firman Tuhan dan mendoakan mereka. Dengan suara yang masih lemah Ratnawati mengucapkan terima kasih. Indra dan Ratna percaya Tuhan Yesus mengasihinya dan ia pasti sembuh.

Indra mengutarakan rasa hormat dan kagumnya pada Pelayanan "Solusi" yang semakin berkembang dan menjadi berkat bagi banyak orang di Indonesia.

Halaman :
1

Ikuti Kami