Bertualang Demi Nama Baik Nenek Moyang

Film Review / 7 January 2008

Kalangan Sendiri

Bertualang Demi Nama Baik Nenek Moyang

Tammy Official Writer
6624
National TreasureJika anda adalah penggemar "National Treasure" sebelumnya dan menikmatinya, anda mungkin akan menyukai seri keduanya ini. Tidak begitu banyak kebenaran dalam kisah "National Treasure : Book of Secrets" meskipun para penulis cerita telah mengembangkan kisah yang seru yang bersinggungan dengan banyak fakta sejarah yang mungkin kita sudah familiar dalam sejarah Amerika, seperti plot pembunuhan Lincoln, Perang Sipil, beberapa nama Presiden Amerika yang terkenal, masuk ke dalam Ruang Oval, belum lagi Patung Liberty dan Ratu Victoria yang baik.

At the Ouval RoomBenjamin Franklin Gates (Nicholas Cage) telah membuat sejarah baru Amerika dari petualangannya yang gila-gilaan di film pertama. Dia telah memenangkan dan kehilangan kisah cintanya dengan si cantik Abigail Chase (Diane Kruger) dan ia telah menyuruh Benjamin pergi dari mansion mereka berdua. Riley Poole (Justin Bartha) telah mencoba meraih ketenaran dengan menjadi penulis buku tenar dan tetap saja tidak bisa menjual bukunya atau bahkan mendapatkan pacar.

Hidup rasanya menjemukan bagi mereka hingga akhirnya si licik Mitch Wilkinson (Ed Harris) masuk dalam hidup mereka dengan secarik potongan kertas bersejarang dari buku harian Abraham Lincoln, yang ia klaim bahwa sebenarnya kakek dari kakek Ben Gates, Stylus Jefferson Gates, adalah konspirator utama dalam rencana pembunuhan Abraham Lincoln.

 

Adventure

 

Dan itu pun memicu ayahnya, Patrick Gates (Jon Voight) yang ia libatkan sekali lagi untuk menolongnya dalam petualangan ini untuk membuktikan bahwa Wilkinson salah dan menebus nama baik nenek moyang mereka yang sempat tercoreng. Juga, untuk menambahkan bumbu dalam film, Ben Gates juga melibatkan ibunya, Emily Appleton (Helen Mirren) yang satu-satunya orang yang bisa memecahkan kode bahasa kuno pra-sejarah dari suku Amerika asli Kolombia. 

Nicholas CageJika anda menyukai kisah rahasia yang perlu dipecahkan, plot cerita yang menegangkan, kejar-kejaran mobil yang seru melewati jalanan Paris, London, dan Washington DC, dan kisah yang berakhir menyenangkan ? Maka ‘National Treasure II : Book of Secrets' adalah film yang cocok untuk anda. Tetapi jika anda menyukai National Treasure yang pertama, mungkin justru anda akan kecewa karena alur cerita dan ketegangan di sekuel ini lebih ringan daripada yang pertama.

Film ini cocok untuk remaja ke atas, dimana konten seks tidak begitu eksplisit dan kekerasan juga tidak begitu eksplisit.

 

Berikut Simak Trailer National Treasure II : Book of Secrets

Halaman :
1

Ikuti Kami