Vocabulary
Kalangan Sendiri

Vocabulary

Admin Spiritual Official Writer
      8890
Matius 12:34
Hai kamu keturunan ular beludak, bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.

Perkembangan globalisasi dalam beberapa tahuan ini semakin memaksa para profesional untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menguasai bahasa asing. Tidak mengherankan bahwa kursus pendidikan seperti bahasa Inggris dan Mandarin bertumbuh sangat pesat.

Terkadang dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi beberapa orang untuk dapat mempelajari suatu bahasa baru. Salah satu alasan adalah banyaknya vocabulary atau kosa kata baru yang harus dihafal dan dilafalkan dengan baik. Seringkali terdapat beberapa kosa kata yang memang sangat sulit untuk diucapkan oleh orang-orang yang mengaku dirinya profesional.

Inilah beberapa contoh vocabulary tersebut.

No. Kegagalan dimulai ketika kita tidak dapat berkata ‘tidak' terhadap dosa. Tidak dapat menguasai diri dan cenderung kompromi dengan dosa.

Sin. Tidak mau mengakui bahwa kita adalah manusia berdosa, apalagi telah berbuat dosa. Tidak mau mengakui bahwa keterikatan adalah dosa dan bukan sekedar masalah.

Enough. Tidak pernah berhenti merasa puas. Tidak dapat berkata cukup.

Sorry. Permintaan maaf pada bawahan kita, meminta maaf disaat kita tidak bersalah, dan terutama meminta ampun kepada Tuhan.

Thank you. Ucapan terima kasih atas hal-hal kecil yang telah diberikan orang lain dan jangan lupa mengucap syukur pada Tuhan.

Marilah belajar mengucapkan kata-kata yang positif, walaupun terlihat sulit bagi diri Anda.

Ikuti Kami