Dreamers
Kalangan Sendiri

Dreamers

Admin Spiritual Official Writer
      16290
Amsal 23:18  
Karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang.

Menurut Alkitab versi bahasa Inggris, Amsal 23:18 berbunyi seperti ini; There will always be a time for you and your dream to come true. But the problem is, could you wait till your time comes. Ayat ini dapat saya ilustrasikan seperti Tuhan Yesus sedang memberi kita sebuah buku cek dan kita diberi kebebasan untuk menulis jumlah uang yang kita inginkan, tanpa ada batas maksimum.

Namun ada 2 kesalahan fatal yang sering terjadi; pertama, jumlah uang yang tertulis pada lembaran cek itu nilainya kecil sekali. Kedua, banyak yang jenuh saat mengantri untuk menghadap teller bank, lalu mereka keluar dari antrian sambil membawa cek itu dan melupakannya.

Keberhasilan - kesuksesan - adalah tujuan hidup! Jangan pernah ragu meraih impian, karena keraguan berjalan bersama-sama dengan kegagalan. Banyak orang-orang besar yang memulai perjalanan sukses mereka dengan bermimpi. Tapi ada satu hal yang harus kita ketahui; mimpi kita kalau dirupiahkan, mungkin harganya hanya seribu rupiah, namun rencana untuk mewujudkannya yang bisa berharga ratusan juta rupiah.  

Seorang anak satpam jika ia mempunyai mimpi yang besar, maka ia bisa menjadi seorang konglomerat. Namun seorang anak konglomerat jika tidak mempunyai mimpi yang besar, maka ia bisa menjadi seorang satpam.

     Kesuksesan tidak dapat datang dengan sendirinya kepada Anda, melainkan Anda harus berupaya meraihnya.

Ikuti Kami