Tunjukkan dedikasi Anda Padanya

Marriage / 24 December 2007

Kalangan Sendiri

Tunjukkan dedikasi Anda Padanya

Fifi Official Writer
4701
Apakah anda sadar bahwa saat-saat liburan seperti natal kali ini merupakan waktu dimana para pasangan dan anggota keluarga terkadang diabaikan? Mengapa? Karena kita begitu sibuk melakukan hal-hal untuk keluarga dan keluarga besar kita sehingga kita tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama dengan mereka. Jadi luangkan waktu anda dan tunjukkan dedikasi anda satu sama lain.

Apakah anda dan pasangan anda saling mendedikasikan diri untuk satu sama lain? Nyatakan itu! Tidak ada yang lebih indah daripada berada dalam hubungan seperti itu. Hanya dengan mengetahui bahwa anda lebih mengutamakan dirinya diatas semua orang lainnya akan membantu anda untuk menentukan suasana liburan ini.

Bayangkan bagaimana rasanya saat pasangan anda membiarkan anda tahu bahwa dia ingin berada bersama dengan anda. Mungkin lewat isyarat pandangan mata, belaian yang lembut, atau pujian, pasangan anda memberitahukan bahwa dia mendedikasikan dirinya untuk anda.

Jangan berasumsi pasangan anda sudah mengetahui bahwa anda mencintainya, cinta itu perlu dinyatakan. Berikut ini beberapa cara untuk menunjukkan dedikasi anda kepada pasangan anda:

• Berikan setangkai bunga mawar bertangkai panjang sebagai hadiah kepadanya
• Potretlah diri anda bersama pasangan (anda dapat meletakkannya di dalam frame unik sebagai hadiah natal untuk pasangan anda)
• Tulislah pesan cinta anda kepada pasangan di cermin kamar mandi
• Kirimkan email atau fax pada pasangan anda yang berisi dedikasi anda kepadanya
• Undanglah pasangan anda ke acara kencan yang anda rencanakan, buat kejutan untuknya dan jangan beritahukan tempatnya secara spesifik.

Anda dapat juga menggunakan tips atau ide lainnya, dan jangan mengasumsikan pasangan anda tahu bahwa anda mengaguminya. Semua itu perlu dinyatakan! Hal ini akan menolong anda untuk tetap berdedikasi kepada pasangan serta akan menambah sukacita liburan anda.

Sumber : christianwomentoday
Halaman :
1

Ikuti Kami