Membangun Hidup Terbaik Anda Sekarang

Book / 23 December 2007

Kalangan Sendiri

Membangun Hidup Terbaik Anda Sekarang

Tammy Official Writer
4410
Your Best Life NowYour Best Life Now, buku terbaik oleh Joel Osteen, pastor dari gereja paling besar di Amerika ditulis untuk menolong anda memenuhi potensi hidup terbaik anda. Apapun yang Tuhan berikan sebagai mimpi anda, apakah anda menginginkan untuk menjadi orang tua yang lebih baik, menjadi terbaik dalam pekerjaan anda, atau membansehat.gun pernikahan yang kuat, melalui Firman Tuhan dan pengalaman-pengalaman oleh Joel sendiri, buku ini akan menolong anda untuk Membangun Hidup Terbaik Anda Sekarang. Kabar baik yang terdapat dalam Your Best Life Now bahwa mimpi-mimpi, gol-gol, dan aspirasi-aspirasi anda tidak perlu terdapat dalam ‘to-do list esok hari' bahkan, dengan melakukan tujuh hal yang Joel ungkapkan anda bisa memulai untuk hidup mencapai potensi anda hingga maksimal.

Your Best Life Now berisikan tujuh langkah untuk hidup mencapai potensi hidup terbaik anda. Pertama, anda perlu untuk untuk memperbesar visi hidup anda.Sampai anda memulai untuk bermimpi sebagaimana Tuhan bervisi, anda tidak akan pernah mencapai potensi hidup terbaik anda. Kedua, anda perlu membangun citra diri anda yang sehat. Joel Osteen sering mengungkapkan agar kita tidak hidup di bawah penghakiman. Sampai kita melihat diri kita sebagaimana diri kita, kita tidak akan pernah menghidupi hidup terbaik kita.

Keempat, kita perlu melepaskan masa lalu kita. Jika kita masih tenggelam dalam masa lalu kita, kita tidak akan pernah focus dan tertekan dalam hidup kita. Selanjutnya, kita perlu belajar bagaimana untuk mencari kelebihan melalui -adversity-. Semua orang akan mengalami kesulitan, tetapi dengan belajar untuk melipatgandakan kekuatan dari masalah-masalah tersebut akan menolong anda untuk mencapai hidup terbaik anda. Keenam, kita perlu hidup untuk memberi. Tuhan memerintahkan untuk suka berbagi dan Pastor Joel menjelaskan bagaimana dengan melakukan ini akan menolong anda untuk memenuhi potensi anda.

Yang terakhir, Joel mengajarkan bahwa kita memerlukan untuk memilih menjadi bahagia. Setiap orang mengalami siklus kehidupan yang dapat membuat orang tersebut depresi, tapi jika anda ingin mengalam Hidup Terbaik Anda Sekarang anda, anda mesti memilih untuk bersukacita dan mengucap syukur atas setiap berkat-berkat yang ia berikan kepada anda.

Halaman :
1

Ikuti Kami