Kontrol Lampu Natal Berbasis Web

Entertainment / 21 December 2007

Kalangan Sendiri

Kontrol Lampu Natal Berbasis Web

Tammy Official Writer
4672
Sebuah daerah di Ottawa mengembangkan sebuah program software unik yang mengijinkan setiap orang dalam jaringan untuk mengontrol dan memprogram pola unik untuk lampu-lampu Natal yang menyala langsung dan real-time di jalanan ini di Ottawa Ontario, Kanada. Anda juga bisa menambahkan rumah anda ke dalam jaringan.

Siapapun, dimanapun di seluruh dunia bisa memilih atau mengganti pola yang sedang dipakai atau memprogram pola lampu Natal mereka sendiri untuk rumah-rumah mereka. Juga, memungkinkan untuk siapapun untuk bergabung dengan jaringan, online, secara real-time tapi mungkin untuk tahun ini sudah terlambat.

Dibangun oleh seorang pengembang software, yang membangun program software Java berbasis web yang menampilkan antar muka dengan website online dan database, dan kontrol kotak-kotak pemancar kecil untuk mengoperasikan lampu-lampu Natal yang tergabung dalam jaringan. Karena sistemnya berbasiskan internet, memungkinkan untuk menambahkan rumah anda ke dalam jaringan, dan gabung secara real-time dengan jaringan rumah lain di seluruh dunia. Disokong oleh program Java kecil yang menjalankan dengan sinkronisasi protocol Internet Network Time yang tetap memastikan segalanya berjalan hampir 10 sampai dengan 30 miliseconds.

Halaman :
1

Ikuti Kami