Jesus Among Other Gods

Jesus Among Other Gods

Tammy Official Writer
5226
Jesus Among Other GodsDalam masyarakat yang dikarakterkan oleh system kepercayaan, semuanya mengklaim menghasilkan kepenuhan spiritual, tapi yang mana yang memberikan roti kehidupan ?

Dalam buku Jesus Among Other Gods, apologis Kristen Ravi Zacharias menangkap semua pertanyaan sulit ini yang diajukan oleh orang-orang postmodern. Apakah setiap kepercayaan sama saja ? Apakah hanya satu yang mengungkapkan Kebenaran ? Atau bahkan setiap orang memang membutuhkan Tuhan ? Tidakkah Buddha, Muhammad, dan Yesus sama-sama merepresentasikan jalan yang sama kepada Tuhan ?

Pandangan menarik dari percampuran Timur dan Barat menghiasi sepanjang buku ini. Zacharias telah merasakan hidup di kedua kultur tersebut. Dari perspektif itu, ia membawa perbedaan halus antara kedua kultur dan observasi-observasi yang banyak penulis lewatkan.

Dalam karya yang digarap dengan serius ini, Zacharias menampilkan perbedaan-perbedaan yang jelas antara siapa Yesus menurut yang dikatakan-Nya sendiri dan bagaimana Yesus menjalankan kehidupan-Nya, kontras dengan kehidupan dan klaim oleh pemimpin-pemimpin religius yang lain. Fokus dari buku ini adalah perbedaan respon Yesus akan pertanyaan mengenai identitas dan asal-Nya.

Bagi yang tertarik dengan apologetic, buku ini sangat membantu. Penulis menawarkan begitu banyak detail religius yang menarik dari tradisi-tradisi lain, dari kitab suci masing-masing dan dari observasinya sendiri dari kultur-kultur non Kristen. Riset-nya secara efektif menyorot perbedaan-perbedaan di antara kepercayaan-kepercayaan. Sepanjang karyanya, Zacharias terlihat tidak judgemental tetapi sangat persuasive, dalam diskusi yang sangat menyorot banyak factor keunikan dari Yesus Kristus.

Jesus Among Other Gods

Judul Terjemahan : Yesus di antara allah-allah lain
Penulis : Ravi Zacharias
Penerbit : Pionir Jaya
Halaman : 274 hal.
Karya Penulis yang lain : Can Man Live Without God ?, Deliver Us from Evil, The Lotus and The Cross

Ikuti Kami