Harapanku (My Hope)

Film Review / 14 December 2007

Kalangan Sendiri

Harapanku (My Hope)

Tammy Official Writer
7508
Bulan Desember tahun ini untuk menyambut Natal, Billy Graham Ministry mempersembahkan beberapa karya sinema bertema Natal bagi pemirsa di Indonesia. Salah satunya adalah sebuah film berjudul Sebuah Penantian yang dibintangi oleh Restu Sinaga, Rudy Salam, Nana Mirdad, Christine Yogya dan Mario Lawalata.

Kisah Sebuah Penantian diinspirasikan dari kisah Matius di Alkitab, kisah yang sangat praktis yang didasarkan atas kisah Injil yang ditulis dan dicatat oleh Matius, seorang pemungut cukai yang dahulunya bernama Lewi. Kristus mula-mula memanggil Matius. Kemudian pada suatu hari Matius mengundang kawan-kawannya ke rumahnya untuk berjumpa dengan Yesus dan mendengarkan Dia memberitakan Kabar Baik (Matius 9:9-13; Lukas 5:27-32). Dari kisah inilah istilah acara "Matius dan Kawan-kawan" diambil. Bagian inti program "Harapanku Indonesia" adalah acara yang bernama "Matius dan Kawan-kawan" tersebut.

Uniknya dari karya sinema ditampilkan ini tidak hanya menjadi acara hiburan semata, tetapi juga bisa menjadi acara penjangkauan bagi teman-teman atau orang-orang terdekat yang belum pernah mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Ini sebabnya beberapa kisah sinema dan kesaksian yang ditampilkan diberi nama program "Matius & Kawan-Kawan" sebagaimana Matius membawa dan memperkenalkan Juruselamatnya kepada teman-temannya. Begitu juga melalui karya sinema "Matius & Kawan-Kawan" setiap orang bisa memperkenalkan Juruselamat kita kepada orang-orang terdekat di sekeliling kita.

Jangan lupa untuk saksikan dan mengajak orang terdekat anda untuk menyaksikan kisah Sebuah Penantian di RCTI pada hari Sabtu, 15 Desember 2007 jam 16.30-17.30 WIB dan hari Minggu, 16 Desember 2007 jam 15.00-16.00 WIB. Serta di TVRI pada hari Minggu, 16 Desember 2007 jam 15.00-16.00 WIB.

Serta juga saksikan kisah Bukan Pilihan yang dibintangi Darius Sinarthya, Marsya Timothy, dan Frans Mohede di Trans 7 pada hari Sabtu, 29 Desember 2007 jam 16.30-17.30 WIB.

 

 

My Hope

 

Halaman :
1

Ikuti Kami