Me & You, Us, Forever

Film Review / 12 December 2007

Kalangan Sendiri

Me & You, Us, Forever

Tammy Official Writer
4897
Ketika Five & Two Pictures merilis film produksi mereka, "Me & You, Us, Forever," untuk bioskop-bioskop pada 15 Februari mendatang; kebanyakan ahli marketing Hollywood mengatakan mereka tidak begitu ingin untuk menontonnya. Bagaimana mungkin sebuah perusahaan kecil dengan biaya promosi yang sangat sedikit dan tidak ada nama-nama aktor besar dalam film tersebut dan berharap orang untuk menontonnya ? Produser dari film tersebut, punya jawabannya.

"Anda melakukannya dengan pemikiran dan harapan bahwa itu adalah kisah yang bagus," kata Dave, "sebuah kisah cinta yang nyata."

TogetherChristiano telah memproduksi sebuah film yang unik untuk standar Hollywood bahwa pada kisah cintanya tidak akan berisikan seks atau apapun juga yang akan menyerempet hal tersebut. Bahkan, filmnya adalah drama sentimental yang bisa menjamah hati penonton, sangat nyata, dan ada sesuatu yang mungkin seseorang belum pernah merasakan jatuh cinta pun bisa merasakannya.

"Me & You, Us, Forever" adalah kisah mengenai seorang pria Kristen 47 tahun yang sedang mengalami perceraian yang tak diinginkannya. Banyak permasalahan yang dialaminya, ia menjadi teringat kenangan dengan kekasih masa sekolahnya dahulu, yang adalah cinta pertamanya, dan yang telah berpacaran dengannya selama 2 tahun, 4 bulan, dan 28 hari.

Stacey CarlaFilm ini bersetting waktu pada tahun 2004 dan kemudian flash back ke tahun 1974. Kita dapat melihat dari mata sang pemeran utama bahwa hubungannya dahulu adalah sesuatu yang sangat berharga. Christiano mengambil sebuah halaman dari kisah hidupnya sendiri untuk memproduksi film ini.

Tanggal rilis merupakan daya tarik juga dari film ini, Dave Christiano dengan Five & Two Pictures akan berusaha sebaik-baiknya agar setiap orang berbicara tentang kisah cinta nyata ini. Sang produser memilih hari akhir minggu Valentine untuk rilis dari film tersebut dan merambah 100 kota di 40 negara bagian untuk rilis nasional Amerika Serikat.

"Kisah cinta tiba pada awal tahun depan bagi hati-hati yang romantis," ujar Christiano. "Dan saya percaya siapa pun yang tidak menikahi cinta pertama mereka, siapa pun yang ingin melihat kisah cinta, dan siapa pun yang terpengaruhi oleh perceraian, akan sangat bisa ter-relasikan dengan sentimental dalam film ini."

 

Halaman :
1

Ikuti Kami