Bebas Dari Kekurangan Uang

Book / 23 November 2007

Kalangan Sendiri

Bebas Dari Kekurangan Uang

Tammy Official Writer
4551
Bebas Kurang UangSemua orang ingin kaya dan tidak ada seorang pun yang bercita-cita untuk hidup miskin. Masalahnya keinginan untuk kaya membuat banyak orang mengalami penderitaan dan kehancuran dalam hidup mereka. Selain dari itu kekayaan sebetulnya adalah sesuatu yang bersifat sangat relative. Hal yang dimaksudkan adalah untuk sekelompok orang tertentu, memiliki sejumlah uang sudah merupakan kekayaan. Sementara buat yang lain jumlah uang tersebut sama sekali tidak menunjukkan indikasi kekayaan. Yang terbaik tentu saja kita harus mengerti kekayaan dalam sudut pandang Firman Tuhan.

Bebas Dari Kekurangan UangApa yang ditulis oleh Benny Santoso menunjukkan kekayaan dengan sudut pandang yang benar. Diawali dengan sudut pandang yang berbeda tentang keuangan dan kekayaan. Sudut pandang duniawi dan sudut pandang surgawi, sudut pandang yang dianut kebanyakan orang pada umumnya dan sudut pandang kebenaran Firman Tuhan. Kemudian kita dibawa pada bagaimana kita dapat mengidentifikasi masalah keuangan yang ada. Dan baru kemudian penyakit keuangan yang ada tersebut bisa mendapatkan "pengobatan" yang tepat.

Miliki hikmat Ilahi dalam pengelolaan keuangan Anda !!! Maka kekayaan bukan lagi sesuatu yang Anda kejar, kekayaan (dalam sudut pandang yang alkitabiah) akan menjadi sesuatu yang dating dengan sendirinya. Filipi 4 : 19 berkata : "Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." Buat para pemercaya mereka yang kaya utamanya adalah mereka yang segala keperluannya terpenuhi karena konsep yang benar bagi pemercaya adalah "stewardship" (pengelolaan) dan bukan "ownership" (kepemilikan).

Halaman :
1

Ikuti Kami