Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
13081


Band Planetshakers merupakan bagian dari Planetshakers City Church. Sejak dari Februari 2004, Planetshakers City Church mulai bertumbuh ke berbagai hal, dibawah kepemimpinan senior Pastor Russell dan Sam Evans. Anggota band ini meliputi : worship leaders Henry Seely, Sam Evans, Rudy Nikkerud dan Matt Garner, drummer Mike Webber, gitaris dan pemain keyboard Jonathon Hunt. Selain produktif menghasilkan album, Planetshakers juga telah melakukan roadshow ke berbagai negara.

Salah satu album terbaru tahun 2007 Planetshakers yaitu Saviors of the World. Album ini merupakan hasil live recording pada saat Planetshakers Confrence, sama seperti 12 album Planetshakers sebelumnya.

Yang patut dinantikan oleh penggemar Planetshaker adalah album terbaru mereka yang akan di rilis pada Januari 2008 nanti. Album ini merupakan live recording di Planetshakers City Church selama dua hari, dan menghadirkan suara ribuan penyembah yang memuliakan Tuhan. Album ini mewakili suara generasi muda yang bersemangat dan haus akan hadirat Tuhan.

Album yang di beri judul "Free' ini merupakan sebuah album terobosan yang menghadirkan 12 lagu baru. Salah satunya adalah sebuah pujian yang penuh semangat berjudul Saved The Day, Greatly to be Praised dan lagu penyembahan Glory to God. Dalam website mereka, Planetshakers mengatakan bahwa pujian-pujian dalam album ini merukan sebuah alat yang powerful untuk memperlengkapi anak-anak muda supaya memenangkan generasinya.

smSelain gereja dan grup band, Planetshakers juga memiliki sekolah yang bernama The Planetshakers School of Creative Arts. Sekolah ini berfokus pada musik dan dance, dan misi mereka adalah untuk memperlengkapi pribadi-pribadi yang terbeban dalam pelayanan musik dan dance, selain itu juga memberikan standar yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang skillful dan excellence.

Planetshakers rencananya akan mengadakan roadshow di Indonesia pada tanggal 13-16 Desember 2007. Dan untuk Jakarta akan diadakan di Tenis Indoor Senayan pada 13 Desember 2007, jam 6 sore. Kedatangan Planetshakers ini diusung oleh  Jakarta City Shakers Community, yang di pimpin oleh Timoty Parengkuan dan Brigitta P. Punia. Pada hari yang sama, Jakarta City Shakers Community juga mengadakan seminar yang bertajuk "Raising Up The New Breed"

Untuk Anda yang ingin menyaksikan konser mereka, Anda memiliki sebuah kesempatan emas mendapatkan tiket konser gratis dari jawaban.com. Cukup jawab pertanyaan dibawah ini:

1. Berasal dari negara mana kelompok musik Planetshakers?

2. Apakah nama seminar pada hari yang sama?

Kirimkan jawaban dengan subject : Kuis Planetshakers ke email kami di: [email protected]. Pemenang akan diundi dan akan diumumkan di jawaban.com

Sumber : planetshakers.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7275

Banner Mitra September week 3