Testing Process
Kalangan Sendiri

Testing Process

Admin Spiritual Official Writer
      11065
2 Timotius 4:5
Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Saat meluncurkan sebuah produk baru, banyak perusahaan yang berusaha mencuri start agar bisa berada di atas posisi para pesaingnya. Hal ini dapat dibenarkan, tapi perusahaan-perusahaan yang bonafit pasti akan tetap berusaha menjaga kualitas barangnya dengan melakukan berbagai macam pengujian untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Kingston Technology adalah sebuah perusahaan yang memproduksi kurang lebih 2000 produk yang mendukung berbagai perangkat tekhnologi yang menggunakan memori, dari komputer, server, printer sampai kamera digital. Hal yang menarik adalah mereka menguji semua modul memori yang dibuatnya. Production test floor adalah tempat di mana semua modul memori Kingston melewati pengujian, yang dibagi menjadi automatic test dan manual test.

Seperti produk baru harus diuji terlebih dahulu sebelum masuk ke pasaran, demikian juga setiap kita. Ada saat di mana Allah mempersiapkan orang-orang pilihan-Nya diuji sebelum dipakai melakukan pekerjaan Illahi di dalam hidupnya. Yusuf diuji saat ia diperhadapkan dengan saudara-saudaranya yang jelas-jelas telah melakukan hal yang buruk padanya, apakah ia harus memaafkan atau menghukum mereka?

Allah juga mungkin menguji kita dalam banyak hal setiap saat, sementara kita seringkali tidak sabar menanti untuk berkarya. Tapi ingatlah bahwa Ia melakukannya supaya kita siap dipakai. Ia tahu apa yang harus dilakukan bagi ‘produk baru' seperti kita, dan waktu yang tepat untuk ‘masuk ke pasaran'. Bersabarlah karena akan ada saatnya kita siap ‘diluncurkan' dan dipakai bagi kemulian-Nya.

Kehidupan yang tidak teruji bukanlah kehidupan yang sesungguhnya.

Ikuti Kami