Medley, Warna Baru Film Indonesia

Internasional / 20 November 2007

Kalangan Sendiri

Medley, Warna Baru Film Indonesia

Puji Astuti Official Writer
10984
Setelah sekian lama perfilman Indonesia diwarnai oleh cerita cinta dan cerita-cerita misteri, akhirnya Medley muncul memberi warna baru. Dengan mengangkat konflik dalam keluarga, Medley yang bertajuk ‘Garis Batas Impian Lelaki' mengupas mengenai kemungkinan sebuah kehidupan dan konsekwensi dari setiap pilihan yang dibuat.

BerduaTerinspirasi oleh film yang disutradarai oleh Frank Capra pada tahun 1946 berjudul "It's a Wonderful Life", Medley bercerita tentang seorang laki-laki yang akan berulang tahun ke 30. Dimana kehidupan yang dijalaninya tidaklah sesuai dengan apa yang dicita-citakannya dulu. Hingga suatu hari, ia diberikan kesempatan untuk mengubah satu masa lalunya untuk masa depan yang lebih baik.

Film yang dibintangi Yosi Mokalu, Alex Komang, Rachel Maryam, Imelda Therinne, dan Alexandra Gottardo ini, sekalipun sarat dengan pesan moral namun dikemas dengan ringan dan segar. Image yang melekat pada diri Yosi sebagai pribadi yang jenaka, akan membuat Anda tersenyum  melihatnya memerankan seorang suami yang serius. Disini Yosi berperan sebagai Aditya, seorang sales asuransi dan suami dari Maya ibu rumah tangga biasa yang diperankan oleh Rachel Maryam.

rachelFilm ini diproduksi oleh Shambala Pictures & Big Daddy Production, produsernya yaitu : Gege Mbai dan Oswin Bonifanz serta disutradari oleh Franklin Darmadi. Medley ini melakukan gala premiere pada Selasa (20/11) kemarin, dan akan di rilis pada 22 November 2007. Film ini ternyata diminati juga oleh negara tetangga kita, Malaysia. YosiRencananya film ini akan tayang di bioskop-bioskop Malaysia, 1 minggu setelah rilis di Indonesia.

Pastikan Anda menyaksikan film Medley  ini, yang akan memberi inspirasi baru bagi hidup Anda, dan membuat Anda semakin mensyukuri kehidupan yang telah Tuhan berikan dan Anda jalani saat ini. Ingin tahu lebih seperti apa film ini? Silahkan baca review selengkapnya di sini.

Dapatkan 10 Voucher Rp. 15.000 untuk 'Nonton Bareng' Medley Movie. Ikuti kuisnya, silahkan KLIK DISINI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami