Puji Astuti

Official Writer
15565


Sejak tahun 2005 para hamba-hamba Tuhan menubuatkan bahwa Indonesia akan mengalami lawatan Tuhan yang dasyat. Dinyatakan juga bahwa akan ada percepatan penggenapan rencana Tuhan atas bangsa ini, dan hal ini diresponi oleh seluruh umat Tuhan  di Indonesia. Untuk itu, melalui doa dan kerja sama yang dilakukan oleh mereka yang menangkap isi hati Tuhan ini, pada bulan September 2006, sebuah komunitas yang bernama The Jakarta City Shakers Community (JCSC) terbentuk.

JCSC memiliki visi dan misi untuk mempersiapkan dan memperlengkapi umat Allah dan membawa mereka pada pemulihan yang sempurna melalui impartasi dan pelayanan kesembuhan, serta membimbing untuk setiap pribadi menggenapi  rencana Tuhan dalam hidup mereka. Berdasarkan visi dan misi mereka tersebut, mereka akan menggelar sebuah event bertajuk "Raising Up The New Breed"  pada 13 Desember 2007 yang akan datang. JCSC yang dipimpin oleh Timothy Parengkuan dan  Brigita P. Punia, merindukan melalui seminar dan konser ini dapat mendukung gereja-gereja membawa generasi muda mengenal rencana Tuhan dan membawa hubungan mereka dengan Tuhan lebih intim lagi.

planetshakers 2Pada event "Raising Up The New Breed" ini, seminar akan dibawakan oleh Timothy Parengkuan, Pdt.Christ Manusama dan  Brigita P. Punia. Seminar dapat diikuti oleh peserta secara gratis. Selain seminar ada hal menarik lain yang menanti, yaitu konser oleh grub band kondang Planetshakers.

Grup band dari Australia yang digandeng JCSC dalam event ini adalah sebuah grup band rohani yang telah menelurkan album sejak tahun 2000. Album terbaru mereka yang di rilis pada tahun 2007 ini berjudul "Savior of The World', dengan 13 lagu baru garapan mereka. Lagu yang diungulkan dalam album ini adalah: Praise You, Lead Me On, Healer dan Savior of The World sesuai dengan judul albumnya. Diharapkan kehadiran Planetshakers dalam event ini, dapat memberikan inspirasi dan dorongan bagi generasi muda di bangsa Indonesia untuk menyatakan kemuliaan Tuhan atas generasinya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti konser Planetshakers ini, Jawaban.com akan membagikan 10 tiket gratis bagi Anda. Cukup ikuti kuis, dan dapatkan 1 tiket konser yang spektakuler ini. Jawab pertanyaan di bawah ini dan kirimkan dengan subject : Kuis Planetshakers ke email kami di: [email protected].

1. Berasal dari negara mana kelompok musik Planetshakers?

2. Apakah nama seminar pada hari yang sama?

Pemenang akan diundi, dan akan diumumkan melalui jawaban.com.

 

Sumber : Berbagai sumber/VM


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7253

Banner Mitra Juni Week 1-2