Rosphyta

Official Writer
15858


Bertolak dari visi yang Tuhan Yesus berikan pada Alm. Ps. Alex Iranata, bahwa Tuhan akan memakai  Benny Hinn di Indonesia, dimana Benny dan satu juta orang Indonesia akan berkumpul dan berdoa bersama-sama bagi bangsa dan negara Indonesia, menyembah Sang Raja Juru  Selamat Yesus kristus. Demikian diungkapkan Ps. Diana Iranata Ketua Umum acara "Doa Bagi Kebangkitan Indonesia"

Pastor Benny Hinn adalah seorang hamba Tuhan yang sangat diurapi dan ia akan datang kembali ke Indonesia yaitu di dalam acara seminar dan KKR "Doa Bagi Kebangkitan Indonesia" yang akan diadakan pada 5 - 8 Juni 2008. Momentum yang sama sudah pernah digelar satu tahun lalu di Pantai Karnaval, Ancol Jakarta dimana hampir satu juta orang mengikuti Crusade selama tiga hari.

Diana lebih jauh mengatakan bahwa untuk menyelenggarakan acara ini, ia dan tim panitia "Doa Bagi Kebangkitan Indonesia" bekerja tanpa kenal waktu. "Kami curahkan segenap tenaga kami agar acara ini sukses. Kami tidak meninggikan manusia tetapi semata-mata melayani Tuhan Yesus. Kondisi banga ini sedang terpuruk. Rupiah sama sekali tidak punya harga lagi di luar negeri. Karena itu, bangsa ini harus berdoa kepada Sang Juru Selamat," ujar wanita cantik yang tidak lain adalah isteri tercinta dari Ps. Alm. Alex Iranata. Seorang isteri yang dikenal tangguh dan gigih dalam memimpin kepanitiaan penyelenggaraan acara ini.

Adapun persiapan untuk acara ini sudah dimulai sejak bulan Mei 2007 silam dengan menggelar rapat pleno yang melibatkan banyak tokoh sinode gereja, para pemimpin gereja dan hamba Tuhan dan banyak lapisan dari segala denominasi. Untuk acara ini dapat terselenggara, panitia harus menggalang daya, doa dan dana sendiri dan mereka harus menghadapi berbagai tantangan. Namun semua ini menunjukan betapa seriusnya acara ini.

Sebagai Ketua I Panitia acara "Doa Bagi Kebangkitan Indonesia", Pastor Pati Ginting yang ditemui secara langsung juga menyuarakan pendapat senada  bahwa momentum akbar ini akan menjadi ajang pemersatu dimana pemimpin-pemimpin gereja di Indonesia dari seluruh denominasi akan bekerja sama tanpa mengenal perbedaan lagi.

Disinggung tentang komentar dari sebagian orang bahwa acara ini kurang bermanfaat bagi umat, Pastor Pati Ginting menjawab , "Kalau tidak ada manfaatnya mereka tidak akan datang. Namun buktinya, mereka rela datang-berdesak-desakan untuk satu tujuan Tuhan akan bekerja di bangsa ini".

Inilah momentum besar bagi bangsa ini yang dicatat oleh penulis. Bisa dipastikan lewat momentum ini ada banyak harapan, peluang serta terobosan bagi kehidupan bagsa dan negara Indonesia secara umum dan secara khusus bagi kehidupan umat percaya di Indonesia. Mari dukung acara "DOA BAGI KEBANGKITAN INDONESIA  2008". 

Sumber : Jawaban.com (PD)


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7233

Kanan Agustus